Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Wakil Jepang, Marcus/Kevin Lolos ke Babak 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 - 14:10 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Wakil Jepang, Marcus/Kevin Lolos ke Babak 16 Besar
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. The Minions untuk sementara menjaga asa Merah Putih di sektor ganda putra. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 . The Minions untuk sementara menjaga asa Merah Putih di sektor ganda putra.



Bertanding di Bali Convention Center, Indonesia, Selasa (23/11/2021), Marcus/Kevin sukses mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi 12-21, 21-18 dan 21-15.

Pada awal gim, Matsui/Takeuchi langsung tancap gas menyerang pertahanan Marcus/Kevin. Wakil Jepang itu tampil dominan dan terus melancarkan serangan hingga unggul dengan poin 7-3.

Permainan Marcus/Kevin baru panas pada lima menit jalannya pertandingan. Ganda putra peringkat satu dunia itu berusaha mengejar sebelum jeda interval pertama.

Hasilnya manis, Wakil tuan rumah itu berhasil memangkas defisit dan hanya terpaut empat angka. Namun, Matsui/Takeuchi berhasil memenangkan interval pertama dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Marcus/Kevinkembali harus berupaya keras menahan gempuran Matsui/Takeuchi. Sayangnya, mereka tumbang dari Matsui/Takeuchi pada gim pertama dengan skor 12-21.

Pada gim kedua, giliran Marcus/Kevin yang langsung bermain agresif dan menyerang. Permainan cepat khas The Minions akhirnya terlihat pada gim kedua, dan membuat Matsui/Takeuchi sangat kewalahan.

Akhirnya, keunggulan pada interval pertama pun menjadi milik The Minions dengan skor 11-7. Usai jeda, Marcus/Kevin kembali memegang kendali jalannya pertandingan.

Keduanya tampil percaya diri dan terus menyerang pertahanan Matsui/Takeuchi. Hasilnya positif, wakil Jepang tertinggal lima angka dari Marcus/Kevin pada pertengahan gim kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)