Saksikan Perjuangan Putra Putri Indonesia Demi Merah Putih di Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 di MNCTV

Selasa, 23 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Putra Putri Indonesia Demi Merah Putih di Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 di MNCTV
Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini resmi digelar. Aksi perjuangan putra putri bulu tangkis yang bermain sebagai tuan rumah siap membawa nama harum Indonesia. Foto: sindonews
A A A
NUSA DUA - Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini resmi digelar. Aksi perjuangan putra putri bulu tangkis yang bermain sebagai tuan rumah siap membawa nama harum Indonesia di kancah dunia. MNCTV menayangkan secara langsung pada 23-28 November 2021, pukul 11.00 WIB.



SimInvest Indonesia Open 2021 menjadi ajang bergengsi dunia karena masuk dalam BWF World Tour Super 1000 dengan total hadiah 850 ribu rupiah atau senilai Rp12 M. Turnamen ini juga akan kembali mengikutsertakan pebulutangkis dunia melalui lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Ini juga menjadi kesempatan atlet putra putri Indonesia untuk membalas kekalahan saat turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 kemarin, sekaligus membuktikan kualitas para atlet Indonesia untuk menyabet gelar bergengsi ini.

Pada pertandingan pertama, pada nomor tunggal putra memainkan Shesar Hiren Rhustavito wakil dari Indonesia berhadapan dengan Sitthikom Thammasin dari Thailand. Selanjutnya, pertandingan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melawan Supanida Katethong dari Thailand.

Pada pertandingan ketiga, di nomor ganda putra 'The Minions' yang merupakan nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang.

Kemudian, dilanjutkan pertandingan ganda putri mempertemukan sesama wakil Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Pada pertandingan terakhir, nomor tunggal putri dari Indonesia, Ruselli Hartawan menghadapi An Se-Young dari Korea Selatan.



Saksikan seluruh perjuangan putra dan putri Indonesia untuk meraih gelar juara SimInvest Indonesia Open 2021 pada 23-28 November 2021, pukul 11.00 WIB, hanya di MNCTV, iNews , MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, RCTI+ dan Vision+.

# SimInvestIndonesiaOpen2021 # Bulutangkis # MNCTV
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)