Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Nita/Putri, Febriana/Amalia Tantang Duo Malaysia di Babak 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 - 15:36 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Singkirkan Nita/Putri, Febriana/Amalia Tantang Duo Malaysia di Babak 16 Besar
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sukses menyingkirkan sesama Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah pada babak 32 besar Indonesia Open 2021. Febriana/Amalia menang mudah dalam dua gim 21-11 dan 21-15

Febriana/Amalia langsung menunjukkan dominasinya pada gim pertama di Bali Convention Center, Indonesia pada Selasa (23/11/2021) siang WIB, dan mengukuhkannya pada gim kedua. Hasilnya, keduanya berhak lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.



Jalannya pertandingan, pada awal gim pertama, Nita/Putri bermain efektif dan berhasil unggul tipis atas Febriana/Amalia. Namun, 10 menit pertandingan berjalan, Febriana/Amalia berhasil mengambil alih keadaan.

Febriana/Amalia berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan Nita/Putri. Terpantau, bola yang dipukul Nita/Putri kerap melebar ke sisi lapangan hingga berujung angka bagi Febriana/Amalia.

Besar

Alhasil, Febriana/Amalia berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-7. Selepas jeda, Febriana/Amalia semakin dominan dengan berhasil menampilkan variasi pukulan yang membuat Nita/Putri kewalahan.

Alhasil, kemenangan berhasil diraih oleh Febriana/Amalia dengan skor 21-11 atas Nita/Putri. Beralih pada gim kedua, Febriana/Amalia kembali menunjukkan dominasinya.

Kini, keduanya kerapkali bermain di depan net dan lebih agresif dari gim sebelumnya. Permainan ini membikin jarak poin dengan Nita/Putri terpaut sangat jauh 9-4.

Alhasil, interval pertama sukses menjadi milik Febriana/Amalia dengan skor 11-6. Setelah jeda, tak butuh waktu lama untuk Febriana/Amalia untuk menambah angka, smash keras berhasil mendarat mulus di pertahanan Nita/Putri.

Situasi tersebut terus terjadi lantaran Nita/Putri juga kerap melakukan kesalahan fatal yang berbuah angka bagi Febriana/Amalia. Pada akhirnya, Febriana/Amalia berhasil mengunci kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-15.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)