Jadwal Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (25/11/2021) WIB: Tim Lolos 16 Besar, Siapa Butuh Apa?

Rabu, 24 November 2021 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (25/11/2021) WIB: Tim Lolos 16 Besar, Siapa Butuh Apa?
Real Madrid akan lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Sheriff/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Matchday 5 penyisihan Grup A-D Liga Champions 2021/2022 , Rabu (24/11/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/11/2021) WIB, menentukan bagi sejumlah tim. Manchester City yang bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di penyisihan Grup A, akan menentukan nasib mereka lolos ke babak 16 besar.

Man City akan lolos jika terhindar dari kekalahan dari PSG atau jika Club Brugge gagal mengalahkan Leipzig. Man City akan dikonfirmasi di tempat pertama jika mereka menang.



Sedangkan Paris akan lolos jika mereka mengalahkan Man City, atau jika mereka seri dan Club Brugge tidak mengalahkan Leipzig. Mereka juga bisa lolos jika kalah dari Man City asalkan Club Brugge juga kalah.

Di Grup D, Real Madrid akan lolos jika mengalahkan Sheriff. Los Blancos akan dipastikan sebagai juara grup jika menang dan Inter tidak mengalahkan Shakhtar.



Sementara Inter akan lolos jika mereka mengalahkan Shakhtar dan Sheriff tidak mengalahkan Madrid. Sedangkan Sheriff akan lolos jika mereka mengalahkan Madrid dan Inter kalah dari Shakhtar.

Sheriff juga akan dipastikan berada di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Europa jika kalah dari Madrid dan Inter mengalahkan Shakhtar.

Shakhtar harus mengalahkan Inter untuk tetap bersaing untuk mencapai babak 16 besar tetapi masih akan bergantung pada hasil lain.

Di Grup C, Ajax telah lolos ke babak 16 besar. Mereka akan dipastikan menjadi juara grup jika tidak kalah dari Besiktas, atau jika Sporting tidak mengalahkan Dortmund. Sementara Dortmund akan lolos jika mengalahkan Sporting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)