alexametrics

Dengan Kualitas Pemain Everton Yakin Tumbangkan Liverpool

loading...
Dengan Kualitas Pemain Everton Yakin Tumbangkan Liverpool
Kiper Everton Jordan Pickford yakin rekan-rekannya bisa menumbangkan Liverpool. Foto : Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Kiper Everton Jordan Pickford memperingati Liverpool mesti waspada. Dengan kualitas pemain yang ada The Toffees bisa menumbangkan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Duel Derby Merseyside merupakan salah satu partai yang mengawali bergulirnya kompetisi usai ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Liverpool perlu memenangkan laga yang akan digelar di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dinihari mendatang, jika ingin mempercepat langkah menjadi jawara liga musim ini. (Baca juga : Liga Primer Resmi Dilanjutkan, Liverpool Bakal Lakoni Derbi)

Kalau menang, berarti pasukan Juergen Klopp hanya butuh dua kemenangan lagi untuk merasakan gelar yang kali terakhir diraih pada 1990 lalu. Saat ini Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dengan selisih 25 angka dari Manchester City di posisi kedua.



Adapun Everton masih bertengger di peringkat 12. Meski berjarak, Pickford yakin kemenangan bisa diraih.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan segala jenis pertandingan derby sangat besar untuk para penggemar dan untuk para pemain. Kami ingin menunjukkan seberapa baik kami dan kami memiliki peluang untuk mengalahkan mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang baik, mereka berada di puncak klasemen. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan mencoba untuk mengalahkan mereka," papar Pickford kepada Sky Sports.

"Kami tahu kami memiliki kemampuan dalam skuat untuk mengalahkan mereka. Kami hanya ingin melakukannya untuk diri sendiri dan penggemar kami."

Sementara mengomentari pertandingan yang baru dilakoni usai kompetisi ditangguhkan, Pickford mengaku sangat menikmati masa rehat. "Jelas sudah sulit tetapi menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga Anda dan mendapatkan istirahat yang menyenangkan," katanya.

"Saya tidak memiliki istirahat dari sepak bola sejak saya mungkin berusia 16 tahun. Saya sudah berada di Inggris sejak itu, jadi bagus bagi pikiran dan tubuh saya untuk melakukan reset. Tapi sekarang kami harus bersiap-siap untuk bermain lagi. Sudah delapan atau sembilan pekan libur, artinya tubuh Anda sudah beristirahat yang cukup," tandasnya.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak