Saksikan Penampilan Atlet-atlet Terbaik Indonesia di Babak Penyisihan Indonesia Open 2021 Hari Kedua, LIVE di iNews

Rabu, 24 November 2021 - 07:56 WIB
loading...
Saksikan Penampilan Atlet-atlet Terbaik Indonesia di Babak Penyisihan Indonesia Open 2021 Hari Kedua, LIVE di iNews
Saksikan Penampilan Atlet-atlet Terbaik Indonesia di Babak Penyisihan Indonesia Open 2021 Hari Kedua. Foto: MNC Media
A A A
NUSA DUA - Setelah Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2021 selesai digelar. Kini saatnya Indonesia Open 2021 dilaksanakan dan memasuki babak penyisihan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan dari rangkaian pertandingan yang mempertemukan para atlet terbaik kelas dunia.

Hari ini, Indonesia akan mengikutsertakan wakil-wakil terbaiknya. Dari nomor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus melawan sesama wakil Indonesia yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Selanjutnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga harus bertemu sesama wakil Indonesia yaitu unggulan ke-4, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Masih dari nomor ganda putra, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim akan melawan wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota.



Sedangkan dari nomor tunggal putra, Indonesia menempatkan unggulan ke-6, Jonathan Christie melawan wakil Malaysia, Liew Daren dan Tommy Sugiarto melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Dari nomor tunggal putri, Fitriani melawan wakil Jepang, Asuka Takahashi. Di nomor ganda campuran, indonesia mengikutsertakan 3 wakil terbaiknya yaitu unggulan ke-2, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil Jepang, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil Hongkong, Chang Tak Ching/NG Wing Yung. Ada pula unggulan ke-6 Hafiz Faizal/Gloria. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan para wakil tangguh Indonesia di turnamen kelas dunia, Indonesia Open 2021?

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik Indonesia di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, SimInvest Indonesia Open 2021 pada 23 November 2021 pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)