alexametrics

Saking Cinta PSG, Di Maria Bahagia Pernah Tolak Barcelona

loading...
Saking Cinta PSG, Di Maria Bahagia Pernah Tolak Barcelona
Angel Di Maria mengaku sangat senang bisa menunjukkan kesetiaannya kepada Paris Saint Germain (PSG) dengan dengan menolak pinangan Barcelona pada 2017. Foto: reuters
A+ A-
PARIS - Angel Di Maria mengaku sangat senang bisa menunjukkan kesetiaannya kepada Paris Saint Germain (PSG) dengan dengan menolak pinangan Barcelona pada 2017. Pasalnya, gelandang serang asal Argentina itu ingin menutup kariernya di Parc des Princes.

Setelah meninggalkan Manchester United (MU) dan menuju Prancis pada 2015, Di Maria sempat dikaitkan dengan Barcelona dua tahun kemudian. Kabarnya, El Azulgrana sempat melamarnya. Tapi, mantan pemain Real Madrid itu menolaknya.

Maria mengaku merasa senang saat itu tidak jadi hijrah ke Camp Nou. “Saat itu saya sangat bahagia di Paris. Tapi, orang-orang di klub memberi tahu saya beberapa hal, yang pada akhirnya merupakan suatu kebohongan,” jelas Di Maria, dilansir skysport.



Keputusan Di Maria untuk tetap setia kepada PSG terbukti benar. Dengan tetap tinggal di Prancis, dia berhasil mendulang tujuh gelar bergengsi, diantaranya tiga trofi Ligue 1 secara beruntun, termasuk musim ini.

“Barcelona mencoba merayu saya untuk datang. Kedua klub sempat berdiskusi. Tapi, PSG tidak mau menjual saya. Semuanya berakhir saat itu juga. Gosip itu sangat mengganggu saya. Pada akhirnya, tidak pergi adalah keputusan yang tepat,” lanjutnya.

Di Maria mengaku sangat bahagia di Prancis sampai sekarang dan sangat berharap bisa terus membela PSG selamanya. “Mengakhiri karier saya di Eropa bersama PSG adalah satu-satunya yang saya inginkan,” tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak