Bosan Digosipkan Akan Tinggalkan Juventus, De Ligt Keluarkan Klarifikasi

Minggu, 07 Juni 2020 - 06:05 WIB
loading...
Bosan Digosipkan Akan Tinggalkan Juventus,  De Ligt Keluarkan Klarifikasi
Matthijs de Ligt mengeluarkan klarifikasi dengan mengatakan bahwa semua berita yang menyebutnya akan meninggalkan Juventus adalah bohong. Foto: reuters
A A A
TURIN - Matthijs de Ligt mengeluarkan klarifikasi dengan mengatakan bahwa semua berita yang menyebutnya akan meninggalkan Juventus adalah bohong. Pasalnya, bek tengah asal Belanda itu masih betah di Turin.

Meski sudah dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam pada 18 Juli lalu seharga 75 juta euro, De Ligt tetap saja jadi bahan spekluasi. Gosipnya bakal dilepas pada bursa musim panas ini terus menyebar karena sulit beradaptasi pada debut musimnya di Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu pernah beberapa kali melakukan kesalahan, termasuk saat melawan Napoli dan Inter Milan di Serie A. Situasinya kian rumit karena Barcelona ingin mempertemukannya lagi dengan Frenkie de Jong di Camp Nou.

Terus beredarnya rumor itu memaksa De Ligt angkat bicara. Dia menegaskan tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat karena punya kontrak hingga 2024. Selain itu, dia masih ingin membuktikan kapasitasnya bersama La Vecchia Signora.

“Mereka (media) menyebarkan banyak hal mengenai saya. Sejujurnya, saya sangat bahagia di Turin. Saya senang bisa berlatih setiap hari bersama pemain luar biasa. Saya merasa terus berkembang dari hari ke hari. Jadi, iya, saya sangat bahagia (bersama Juventus),” ucapnya, dilansir skysport.

De Ligt menyatakan fokus utamanya saat ini adalah membantu Juventus meraih treble winner pada musim ini. Soalnya, Si Nyonya Tua masih punya peluang menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

“Ketika pertama tiba di Juventus, saya segera menyadari dimensi internasional di klub ini. Semua pemain yang lain dengan cepat membuat saya merasa bagian dari keluarga, secara harfiah semuanya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)