Hasil Indonesia Open 2021: Aduh! Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Pertama

Rabu, 24 November 2021 - 16:45 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Aduh! Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Pertama
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 . Pasangan unggulan kedua itu ditaklukan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan rubber game, 21-23, 21-15, 15-21.

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama di Bali International Convention Centre, Rabu (24/11/2021) sore WIB. Namun, Ahsan/Hendra kesulitan untuk mengalahkan dominasi pasangan Jepang.



Di menit-menit pertama, Hoki/Kobayashi sempat menekan permainan yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra. Namun Tak lama berselang, Ahsan/Hendra mampu menampilkan permainan yang lebih baik dan mengimbangi tempo pasangan Jepang tersebut.

Persaingan sengit pun terus terjadi di interval game pertama. Ahsan/Hendra pun mampu menunjukan konsistensi yang lebih baik dari Hoki/Kobayashi dan memimpin di interval pertama dengan skor 11-9.



Di interval kedua, kedua pasangan terus mencoba untuk memperbaiki permainan masing-masing untuk merebut game pertama. Namun Hoki/Kobayashi mampu tampil lebih dominan dan memenangkan game pertama dengan skor tipis, 21-23.

Tempo permainan pun tak begitu jauh berbeda di game kedua. Aksi saling kejar mengejar poin pun terjadi, namun Ahsan/Hendra kembali mampu memimpin di interval game kedua dengan memimpin 11-9.

Setelah interval, kedua pasangan semakin memaksakan diri untuk merebut game kedua. Namun Ahsan/Hendra mampu tampak lebih tenang dan dapat memenangkan game kedua 21-15 sekaligus memaksakan rubber game.

Kedua pasangan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di game ketiga. Serangan keras terus dilakukan oleh kedua pasangan untuk mengunci kemenangan. Namun Ahsan/Hendra bermain sedikit lebih baik dan memimpin 11-10 di interval game ketiga.

Ahsan/Hendra mampu menunjukan kualitas permainan yang sangat baik di awal interval kedua. Sayangnya tak lama berselang, Hoki/Kobayashi berbalik mendominasi dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 15-21.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)