Hasil Liga 1 2021/2022: Brace Hugo Jaja Antar Madura United Bungkam Persik

Rabu, 24 November 2021 - 18:15 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Brace Hugo Jaja Antar Madura United Bungkam Persik
Madura United meraup tiga angka usai membungkam Persik Kediri/Foto/Twitter
A A A
MAGELANG - Madura United meraup tiga angka usai membungkam Persik Kediri 2-0 pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (24/11/2021). Hugo 'Jaja' Gomes menjadi pahlawan dengan mencetak brace (dua gol) di laga itu.

Hugo Jaja memastikan kemenangan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- pada menit kedelapan dan menit ke-52, keduanya dicetak dari situasi bola mati.



Pada babak pertama, Persik Kediri tampil mendominasi, namun Madura United bermain lebih efektif. Persik terus menguasai bola, namun justru Madura yang tampil lebih efisien dengan permainan reaktif.

Baru berjalan delapan menit, Madura memecah kebuntuan melalui gol Hugo Gomes dari titik putih usai rekannya dijatuhkan di titik putih. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Madura.



Persik kesulitan untuk menembus lini belakang Madura. Asep Berlian yang menjadi pengawal lini belakang Madura yang dihuni Kim Jinsung dan Jaimerson tampil gemilang.

Asep percaya diri memotong aliran bola Persik dan mengungguli duel. Gawang Madura pun terus aman meski bola banyak dikuasai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pada menit 19, usaha Persik untuk membahayakan penjaga gawang Madura, Muhammad Ridho membuahkan hasil, namun sepakan Antoni Putro masih berbuah gol meski tepat sasaran. Persik pun harus berjuang lebih keras lagi.

Pada menit 34, tim berjuluk Macan Putih berinisiatif menyerang melalui bola udara, namun tandukan Arthur Felix diselamatkan dengan baik oleh penjaga gawang, Muhammad Ridho. Situasi itu membuahkan situasi sepak pojok, Machado yang mengambil sepak pojok melepaskan sepakan akurat, namun bola ditepis oleh kedua tangan Ridho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)