Liga 1: Pelatih Persiraja Cemaskan Ramadhan Usai Terkapar Saat Lawan Persib

Kamis, 25 November 2021 - 00:30 WIB
loading...
Liga 1: Pelatih Persiraja Cemaskan Ramadhan Usai Terkapar Saat Lawan Persib
Duel Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di Liga 1 2021/2022 diwarnai terkaparnya Ramadhan. Pemain Persiraja itu tak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit. Foto: twitter
A A A
SLEMAN - Duel Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 diwarnai insiden terkaparnya Ramadhan. Pemain Persiraja itu tak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.



Soal kondisi pemainnya, pelatih Persiraja, Achyar Ilyas mengaku belum tahu persis. Dia belum mendapat informasi terbaru dari manajer tim.

"Waduh, saya juga belum tahu," ujar Achyar dalam konferensi pers usai laga, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021),

Menurutnya, saat Ramadhan terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit, tim medis Persiraja mendampingi sang pemain.

Sedangkan dia sendiri fokus ke pertandingan karena tugas masih belum selesai. Seusai pertandingan, Achyar pun langsung menuju ruang ganti. Sehingga, dia belum tahu persis bagaimana kabar teranyar Ramadhan.

"Saya tadi langsung masuk ke ruang ganti. Tadi manajer yang komunikasi dengan tim medis kita yang mendampingi di rumah sakit," ungkapnya.

Dia berharap segera ada kabar baik dari tim medis maupun manajer tim. Sehingga, sang pemain diharapkan bisa kembali bermain.

Insiden tersungkurnya Ramadhan terjadi pada menit 84. Saat itu, gelandang Persib Esteban Vizcarra melepas tendangan di luar kotak penalti. Bola mengenai kaki bek Persiraja Leo Lelis dan memantul ke dada Ramadhan.

Seketika Ramadhan tersungkur. Penanganan di lapangan pun cukup lama karena banyak yang tak menyangka Ramadhan tak sadarkan diri usai terjatuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)