Hasil Liga Champions Inter vs Shakhtar: Dua Gol Dzeko Bantu I Nerazzurri Berjaya

Kamis, 25 November 2021 - 02:49 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Inter vs Shakhtar: Dua Gol Dzeko Bantu I Nerazzurri Berjaya
Inter Milan melibas Shakhtar Donetsk 2-0 pada laga ke-lima Grup D Liga Champions 2021/2022. Dua gol Edin Dzeko membuka kans I Nerazzurri ke babak selanjutnya. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan melibas Shakhtar Donetsk 2-0 pada laga ke-lima Grup D Liga Champions 2021/2022. Dua gol Edin Dzeko membuka kans I Nerazzurri ke babak selanjutnya.



Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB, pasukan Simone Inzaghi tampil sangat dominan sejak awal babak pertama.

Namun, mereka baru bisa mencetak gol di babak kedua untuk mengunci kemenangan. Mereka kini menyaingi Real Madrid dalam perburuan tiket ke fase 16 besar.

Inter langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka mendapatkan peluang pada menit kedua lewat tendangan voli Marcelo Brozovic namun masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 11, Nicolo Barella nyaris membuka papan skor usai menerima umpan tarik dari Ivan Perisic. Namun karena kehilangan tumpuannya, pemain asal Italia itu tidak bisa melepaskan tendangan dengan baik dan bola pun melebar di sisi gawang.

Sepuluh menit kemudian, Martinez punya dua peluang untuk mencetak gol. Tetapi, peluang pertamanya berhasil diblok dan bola liar yang disambutnya kembali membentur pemain lawan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Saat laga berjalan 24 menit, Inter berhasil memecah kebuntuan. Namun sayang, gol yang yang dicetak oleh Perisic dianulir oleh wasit karena Matteo Darmian yang memberi umpan padanya terlebih dahulu berada di posisi offside.

Setelah itu, Shakhtar berusaha keluar dari tekanan Nerazzurri. Mereka pun mendapatkan peluang pada menit 33 lewat tendangan melengkung Fernando namun masih belum tepat sasaran.

Pada sepuluh menit akhir paruh pertama, kedua tim punya beberapa peluang untuk mencetak gol tapi tidak ada yang membuahkan hasil. Alhasil, skor kacamata tetap bertahan hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)