Tyson Fury Ditantang Joe Joyce: Jadwal Saya Bebas di Februari!

Kamis, 25 November 2021 - 10:12 WIB
loading...
Tyson Fury Ditantang Joe Joyce: Jadwal Saya Bebas di Februari!
Tyson Fury Ditantang Joe Joyce: Jadwal Saya Bebas di Februari!/The Sun
A A A
Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury ditantang Joe Joyce yang sama-sama belum terkalahkan dalam pertarungan Kelas Berat tahun depan. The Juggernaut --julukan Joe Joyce -- membanggakan rekor tak terkalahkan merasa pantas menjadi lawan Fury.

Namun, Fury, bagaimanapun, diperkirakan tidak akan kembali ke ring sampai Maret. Dan sementara Joyce menghormati Fury, dia sangat ingin masuk ring bersamanya. Joe Joyce mengunggah foto berdua dengan Tyson Fury sambil tersenyum penuh keakraban. Dia kemudian menulis judul: "Saya sangat menghormati @gypsyking101 sebagai teman dan sebagai pejuang, tetapi jadwal saya bebas pada bulan Februari #letsdothis #WBO1 #WBC2 #THEJUGGERNAUT "



Petinju yang memiliki rekor 13-0 Saat ini hanya berada di peringkat di belakang Whyte, Deontay Wilder dan Andy Ruiz Jr di peringkat WBC. Ditanya oleh Sky Sports tentang prospek Fury melawan Joyce, Frank Warren berkata: ''Saya berbicara dengan Tyson tentang dia. Tyson mengatakan bahwa dia yang terbaik di luar sana,''ujarnya.

''Itulah pendapat Tyson. Bisakah dia pergi jauh-jauh? Ya dia bisa. Dia punya detak jantung yang bagus, hati yang besar. Dia kuat, dia berjalan ke depan, dia adalah 'Juggernaut'. Dengan siapapun dia berada di sana, Anda tahu mereka akan kesulitan menyingkirkannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)