Hasil Liga Champions Man City vs PSG: The Citizens Raih Tiga Poin

Kamis, 25 November 2021 - 05:15 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Man City vs PSG: The Citizens Raih Tiga Poin
Paris Saint-Germain (PSG) mengalami mimpi buruk saat bertandang ke markas Manchester City pada laga ke-5 Grup A Liga Champions 2021/2022. Les Parisiens harus tumbang 1-2. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Paris Saint-Germain (PSG) mengalami mimpi buruk saat bertandang ke markas Manchester City pada laga ke-5 Grup A Liga Champions 2021/2022. Les Parisiens harus tumbang 1-2.



Bermain di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021), pasukan Mauricio Pochettino mampu mencetak gol terlebih dahulu di babak kedua lewat Kylian Mbappe. Padahal, wakil Liga Prancis itu tertekan.

Namun, The Citizen mampu berbalik unggul lewat gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Jawara Liga Inggris itu akhirnya bisa mengamankan tiga poin.

Akibat kekalahan itu, PSG masih tertahan di urutan dua klasemen sementara Grup A. Tapi, Lionel Messi dkk tetap lolos ke babak 16 besar bersama Man City.

Babak pertama baru berjalan enam menit, PSG sudah nyaris kebobolan lewat tandukan Rodri. Beruntung, Presnel Kimpembe berada di posisi yang tepat untuk menyelamatkan bola di garis gawang.

Kemudian, bola liar yang dibuang oleh Kimpembe disambut oleh tendangan Riyad Mahrez. Namun, sepakan pemain asal Aljazair itu hanya mengenai jaring luar gawang.

Pada menit 17, Nuno Mendes dan Neymar Jr melakukan kerjasama apik dan berhasil membongkar pertahanan Man City. Lalu, sang bintang asal Brasil itu melepaskan tendangan tapi mengarah tepat ke pelukan Ederson.

Dua menit kemudian, Kimpembe kembali membuat penyelamatan gemilang. Kali ini bola tandukan Ruben Dias yang menyambut sepak pojok dan tinggal masuk ke gawang berhasil dihalau lagi olehnya.

Terus menekan, tuan rumah nyaris membuka keunggulan lewat Raheem Sterling pada menit 22. Tapi sayang, umpan terobosan Oleksandr Zinchenko yang diselesaikan dengan tendangan kerasnya masih bisa ditepis Keylor Navas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)