Hasil Liga Champions Sheriff vs Madrid: Pesta Gol, Los Blancos Tembus 16 Besar

Kamis, 25 November 2021 - 05:25 WIB
Hasil Liga Champions Sheriff vs Madrid: Pesta Gol, Los Blancos Tembus 16 Besar
Hasil positif diraih Real Madrid saat mengunjungi Sheriff Tiraspol dalam laga ke-5 Grup D Liga Champions 2021/2022. Los Blancos melibas tuan rumah 3-0. Foto:
A A A
TIRASPOL - Hasil positif diraih Real Madrid saat mengunjungi Sheriff Tiraspol dalam laga ke-5 Grup D Liga Champions 2021/2022. Los Blancos melibas tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Liverpool v Porto: The Reds Tetap Sempurna

Bermain di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB, Madrid menang 3-0. Ketiga gol mereka masing-masing diciptakan David Alaba, Toni Kroos dan Karim Benzema.

Dengan hasil tersebut, pasukan Carlo Ancelotti memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan koleksi 12 poin.



Sementara Sheriff juga mengamankan tiket ke Liga Europa karena posisinya di peringkat tiga klasemen Grup D tidak bisa dikejar lagi oleh Shakhtar Donetsk.

Pada awal babak pertama, kedua tim bermain dengan terbuka. Mereka pun saling mengancam lewat beberapa peluang yang menghasilkan tendangan sudut.

Saat laga berjalan sembilan menit, Kroos melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke arah Kiper Sheriff, Georgios Athanasiadis.

Lalu, sang kiper menepisnya dan bola disambar oleh Benzema tapi ternyata dia berada dalam posisi offside.

Setelah itu, Los Blancos lebih banyak menguasai bola untuk mencoba membongkar pertahanan tim tuan rumah. Mereka menaikkan tempo permainan dan bermain dengan umpan-umpan progresif kedepan yang cepat.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2533 seconds (11.97#12.26)