Rans Prestige Sportainment Dukung Kemajuan Olahraga Nasional

Kamis, 25 November 2021 - 06:06 WIB
Rans Prestige Sportainment Dukung Kemajuan Olahraga Nasional
Keberadaan sarana olahraga yang mumpuni memiliki peran amat penting terhadap kemajuan ekosistem olahraga. Hal inilah yang kini tengah menjadi concern Chairman Rans Sports, Dito Ariotedjo / foto: Instagram Dito Ariotedjo
A A A
JAKARTA - Keberadaan sarana olahraga yang mumpuni memiliki peran amat penting terhadap kemajuan ekosistem olahraga. Hal inilah yang kini tengah menjadi concern Chairman Rans Sports, Dito Ariotedjo.

Dito menyebut pembangunan venue olahraga dengan fasilitas berstandar internasional harus terus dimasifkan. Itu pula yang kemudian mendasarinya membangun Rans Prestitge Sportainment bersama artis Raffi Ahmad dan CEO Prestige Motor, Rudy Salim.

Ground Breaking Rans Prestige Sportainment sudah dilaksanakan pada Senin, (22/11/2021). "Pengembangan industri olahraga merupakan sebuah keharusan di Indonesia, dengan demand yang tinggi dari masyarakat maka sudah sewajarnya para pengusaha mulai menginvestasikan kapitalnya di olahraga," ujar Dito dalam keterangan persnya, Kamis (25/11/2021).

"Tentunya dengan harapan bahwa seiring berkembangnya industri olahraga maka prestasi olahraga Indonesia pun akan lebih bagus lagi," lanjut Dito.



Dia memaparkan bahwa di balik permasalahan klasik olahraga Indonesia, yakni pendanaan dan infrastruktur, pihaknya bersama Rans Entertainment mengembangkan sebuah desain industri olahraga terintegrasi. Salah satunya sarana latihan dan sarana publik.

Tujuannya, tambah Dito, untuk mendukung keberadaan tim profesional Rans Sport serta menumbuhkan gairah dan kemudahan akses masyarakat umum untuk berolahraga.

Rans Prestige Sportainment nantinya akan menjadi kawasan berolahraga sekaligus hiburan untuk masyarakat. Rans prestige Sportainment berlokasi di PIK 2, Kabupaten Tanggerang dan akan menjadi markas tim sepak bola dan basket Rans.

"Tidak hanya tim profesional, disana juga nanti nya akan ada akademi olahraga mutakhir," cetus Dito.

Dito berharap bahwa model bisnis industri olahraga ini dapat berjalan berkesinambungan dari semua sisi, sehingga bisa memberi hiburan dan akses ke masyarakat luas. Namun tidak kalah pentingnya adalah untuk menghasilkan keuntungan dan menyejahterakan atlet, pelatih, dan semua yang terlibat didalamnya.



"Karena tugas utama pelatih dan atlet adalah meningkatkan performa untuk meraih prestasi, tapi mereka juga harus sejahtera," pungkas Dito.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2517 seconds (11.252#12.26)