Jamie Redknapp : Liverpool Nyesal Gagal Gaet Timo Werner

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:14 WIB
loading...
Jamie Redknapp : Liverpool Nyesal Gagal Gaet Timo Werner
Liverpool menyesal tak bisa menggaet setelah gagal mendapatkan Timo Werner. Foto : Goal
A A A
LIVERPOOL - Jamie Rednapp menyatakan kalau bekas klubnya, Liverpool menyesal setelah gagal menggaet Timo Werner . The Reds harus rela kehilangan momentum setelah Chelsea berani melayangkan tawaran hingga kabarnya pemain RB Leipzig itu tak lama lagi akan jadi anak asuh Frank Lampard.

Kontan berita soal keberhasilan Chelsea memenangkan perburuan dari Liverpool ini jadi kejutan. Maklum, sebelumnya Si Merah paling menggebu untuk mendapatkan tanda tangan Werner.

Di sisi lain, Werner dalam beberapa kali kesempatan mengatakan ingin sekali menjadi binaan Juergen Klopp karena gaya permainan yang diterapkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu dianggap cocok. Tapi fakta di lapangan akhirnya berkata lain setelah Chelsea dengan cepat melayangkan tawaran.

Berbicara dengan Football.London, Redknapp mengakui kalau Werner adalah pemain bagus dan Chelsea sunggu beruntung bisa mendapatkannya. "Chelsea juga sudah mendapatkan Hakim Ziyech dan dia juga terlihat seperti pemain yang sangat bagus. Lampard membangun sisi muda yang sangat baik," katanya mengomentari transfer pemain yang dilakukan Chelsea.

"Tammy Abraham tampil bagus di depan, tetapi dia bisa bermain di salah satu dari tiga posisi depan. Saya pikir itu hanya menunjukkan bahwa mereka melakukan hal-hal baik di Chelsea. Lampard telah melakukan pekerjaan dengan baik, terutama jika mereka mendapatkan empat besar."

"Jika kesepakatan itu dilakukan tanpa mengetahui bahwa Chelsea akan berada di Liga Champions, maka itu menunjukkan kepada Anda bahwa dia sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Lampard dan Chelsea saat ini. Dia mungkin akan melihat barisan depan Chelsea."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)