Jelang Lokomotiv Moscow vs Lazio: Sarri Antisipasi Kejutan Pelatih Anyar

Kamis, 25 November 2021 - 21:01 WIB
Jelang Lokomotiv Moscow vs Lazio: Sarri Antisipasi Kejutan Pelatih Anyar
Pelatih Lokomotiv Moscow, Markus Gisdol. Foto: REUTERS/Umit Bektas
A A A
MOSCOW - Lazio akan bentrok Lokomotiv Moscow di matchday kelima Grup E Liga Europa 2021/2022 . Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, mengantisipasi kejutan juru taktik anyar.

Pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Lazio akan berlangsung di Lokomotiv Stadium (RZD Arena), Jumat (26/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 00.45 WIB.

Baca Juga: Dongeng 3 Predator Berbahaya di Pekan Kelima Liga Champions

Maurizio Sarri mengatakan akan menjadi pertandingan berbeda saat menghadapi Lokomotiv Moscow. Ia menilai calon lawan menjadi berbeda setelah merekrut Markus Gisdol sebagai pelatih.

Setelah menelan kekalahan 0-2 dari Juventus di Liga Italia, Biancoceleste harus kembali fokus untuk penyisihan grup Liga Europa sekaligus menjadi pertandingan penentu. Sementara itu, Lazio punya modal penting dengan kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moscow di pertemuan pertama.



Jelang pertandingan nanti, Sarri memberikan tanggapan mengenai persiapan timnya.Tetapi, ia menyoroti Lokomotiv Moscow akan menjadi pertandingan berbeda setelah mereka melakukan pergantian pelatih.

“Setelah mengganti pelatih, mereka adalah tim yang sedikit berbeda, saya memprediksi pertandingan yang sulit, semua kondisi mengarah ke sana,” kata Sarri dikutip dari Football Italia, Kamis (25/11/2021).

“Untuk lolos ke putaran selanjutnya di Eropa kami harus melalui pertandingan ini, mereka setidaknya berharap bisa bermain di play-off jadi dengan situasi seperti ini maka pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah," ucapnya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan terbuka, tapi akan jauh lebih sulit dibandingkan leg pertama," tuturnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan fokusnya saat ini adalah pertandingan di Liga Europa. Ia tidak mau memikirkan pertandingan menghadapi Napoli.

“Kami harus mengabaikan sisanya dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Jika Anda berpikir bahwa setelah 72 jam Anda harus bermain tandang di Naples lagi, Anda dapat dituntut untuk membuat pilihan yang berbeda," jenisnya.

“Kami memikirkan pertandingan besok dan kemudian kami akan memikirkan pertandingan setelahnya, kami tidak suka terlalu dikondisikan," pungkasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1981 seconds (11.210#12.26)