Marquinhos Kecewa Skuad Bertabur Bintang PSG Melempem di Kandang Manchester City

Jum'at, 26 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Marquinhos Kecewa Skuad Bertabur Bintang PSG Melempem di Kandang Manchester City
Marquinhos (kanan) beraksi saat Paris Saint-Germain (PSG) takluk di tangan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Paris Saint-Germain (PSG) takluk di tangan Manchester City dengan skor 1-2 dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022. Pemain PSG, Marquinhos, kecewa karena skuad bertabur bintang melempem.

Bertanding di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari waktu Indonesia, sebenarnya PSG sempat unggul terlebih dahulu. Hal itu terjadi usai Kylian Mbappe menorehkan gol pada menit ke-50. Meski begitu, Manchester City akhirnya membalas.

Baca Juga: Manchester City Libas Everton, Raheem Sterling Cetak 300 Laga di Liga Inggris

Adalah gol torehan Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) yang sukses berhasil membalik keunggulan untuk Manchester City. Keadaan itu pun membuat PSG harus menelan kekalahan.

Marquinhos pun mengakui jika timnya harus bekerja keras untuk dapat menguasai bola. Apalagi mereka juga harus menahan gempuran yang diberikan oleh pasukan Manchester City .

“Kami tahu jika pertandingan ini akan sulit, dan memang begitu keadaannya. Kami biasanya yang lebih menguasai bola. Ketika tidak berada di posisi itu, pertandingan menjadi sangat sulit,” kata Marquinhos di laman resmi klub.

“Mereka juga adalah lawan yang berat dan memiliki cara bermain tersendiri. Mereka dapat mengendalikan pertandingan dan memaksa kami terus bergerak. Terkadang, kami harus menerimanya dan berusaha bertahan sebaik mungkin serta menyerang balik,” ujarnya.

Setelah gol pertama, Manchester City semakin menekan dan akhirnya mencetak gol. Raheem Sterling dkk bermain lebih efisien di babak kedua. Posisi kedua sudah diamankan, meski menginginkan peringkat pertama.

Akibat hasil itu, PSG menempati posisi kedua klasemen dengan poin 8. Mereka sudah dipastikan tak bisa mengejar perolehan pemuncak tabel, Manchester City yang memiliki keunggulan empat angka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)