Hasil Indonesia Open 2021: Jojo Tembus Perempat Final usai Perang Saudara

Kamis, 25 November 2021 - 17:59 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Jojo Tembus Perempat Final usai Perang Saudara
Jonatan Christie lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan rekan senegara. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Jonatan Christie lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo. Jojo menang dua set langsung 21-11, 21-12.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Jojo yang tampil digdaya pada laga tersebut dapat meraih kemenangan tanpa halangan berarti.



Pertarungan cukup seru langsung terjadi ketika pertandingan dimulai. Kedua pemain langsung mencoba untuk tampil menyerang, namun Jojo terlihat lebih siap dan mampu menyulitkan Chico untuk membuka serangan.

Jojo mampu melakukan sergapan mematikan yang membuat Chico kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hingga interval game pertama, Jojo pun mampu unggul cukup jauh dari Chico dengan skor 11-4.

Jojo semakin tak terbendung setelah Chico kian tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainannya di laga tersebut. Jojo pun mampu dengan mudah mengamankan game pertama dengan skor cukup telak, 21-11.

Di game kedua, Chico mencoba untuk memperbaiki penampilannya, namun Jojo tetap mempertahankan dominasinya. Sehingga Chico masih kesulitan mendapatkan cara jitu untuk mengalahkan Jojo.



Jojo terus menguasai jalannya pertandingan dan semakin sulit untuk dibendung. Pemain berusia 24 tahun itu pun kembali dapat unggul di interval gim kedua dengan skor 11-7.

Meski sudah tertinggal cukup jauh, Chico tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya menghentikan perolehan poin yang didapatkan oleh Jojo. Namun Chico harus kembali mengakui keunggulan Jojo dan menyerah 21-12 di game kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)