PSM Pecat Milomir Seslija, Ini Alasannya

Kamis, 25 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
PSM Pecat Milomir Seslija, Ini Alasannya
PSM Makassar resmi memecat pelatih Milomir Seslija/Foto/Twitter/PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar resmi memecat Pelatih Milomir Seslija , Kamis (25/11/2021) malam. Juru taktik asal Bosnia itu dinilai gagal membawa Juku Eja tampil maksimal di Liga 1 2021/2022.

Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin menyebut pihak manajemen dan Milo sepakat menyelesaikan kontrak. "Iya, manajemen dan Milomir Seslija sepakat menyelesaikan kerja sama," kata Munafri Arifuddin.



Sementara PSM akan ditangani asisten pelatih Syamsuddin Batola. Debut Batola saat PSM akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 musim ini.

Sejumlah alasan menjadi faktor PSM memecat Seslija, utamanya PSM tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Juku Eja t ditumbangkan Bhayangkara FC 0-2.



Setelah itu, Milomir Seslija gagal meraih kemenangan saat bersua PSS Sleman. Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini harus puas dengan skor 2-2.

Terakhir, PSM kalah menyakitkan 1-0 dari PSIS Semarang. Kekalahan ini membuat posisi Milo terancam dari kursi kepelabuhanan pasukan Ramang.

Sejauh Ini, Pasukan Ramang meraih 4 kemenangan, 5 imbang dan 4 kali kalah. Juku Eja keluar dari jalur perebutan juara, karena menempati posisi 10 dengan koleksi 17 poin di klasemen sementara.

Selain itu, jajaran manajemen PSM dapat tekanan dari suporternya. Mereka mendesak petinggi klub untuk memecat Milomir Seslija yang tidak mampu memberikan tren positif dalam beberapa laga terakhir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)