Hasil Indonesia Open 2021: Praveen /Melati Kandas di Tangan Pasangan Denmark

Kamis, 25 November 2021 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Praveen /Melati Kandas di Tangan Pasangan Denmark
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di babak 16 besar Indonesia Open 2021/Foto/Twitter/PBSI
A A A
NUSA DUA - Satu lagi ganda campuran Indonesia gagal melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2021 . Andalan Merah Putih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di babak 16 besar dikalahkan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dua gim langsung 21-23 dan 14-21, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

Praveen/Melati tampil kurang percaya diri di awal gim pertama pada pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center. Mereka sering melakukan kesalahan sendiri dengan melepaskan pukulan yang kurang akurat dan menyerah dalam waktu 43 menit.



Christiansen/Boje pun mampu memanfaatkan titik lemah Praveen/Melati untuk mendulang angka. Mereka pun menutup interval gim pertama dengan skor 11-7.

Usai rehat, Honey Couple –julukan Praveen/Melati- berusaha keluar dari tekanan. Mereka bermain lebih cepat dengan melancarkan bola-bola tajam. Hasilnya, mereka mampu memangkas ketertinggalan menjadi satu poin saja (14-13).



Akan tetapi, wakil Negeri Skandinavia itu tidak terlena terlalu lama dengan permainan Praveen/Melati. Mereka dengan sigap mengubah pola permainan dan berhasil menginjak angka 20 terlebih dahulu.

Namun, berkat kegigihan dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Honey Couple, keunggulan Christiansen/Boje dikunci dan pasangan Merah-Putih itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Tapi, di poin-poin kritis Praveen/Melati kehilangan konsentrasi, mereka pun menyerah di gim kedua dengan skor 21-23.

Pada awal gim kedua, terjadi kejar-kejaran angka antara dua pasangan tersebut. Mereka saling serang dengan smes-smes keras hingga kedudukan imbang di angka 6-6.

Membuat beberapa kesalahan, Honey Couple membiarkan pasangan Denmark itu mendapatkan beberapa poin. Mereka pun tertinggal di interval gim kedua dengan skor 11-8.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)