Suarez Dinyatakan Fit, Fans Barcelona Nantikan Aksi Trisula Maut

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:28 WIB
loading...
Suarez Dinyatakan Fit, Fans Barcelona Nantikan Aksi Trisula Maut
Barcelona kemungkinan besar bisa memainkan skuad intinya, terutama di lini depan ketika La Liga dilanjutkan kembali. Pasalnya, Luis Suarez sudah dinyatakan fit. Fotgo: reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona kemungkinan besar bisa memainkan skuad intinya, terutama di lini depan ketika La Liga dilanjutkan kembali. Trisula maut berpeluang diturunkan karena Luis Suarez dinyatakan sudah fit dan bisa mengikuti lagi semua pertandingan tersisa pada musim ini.

Suarez sempat menjalani operasi pada bagian luar meniscus lutut kanannya pada awal Januari lalu. Dia harus naik meja bedah karena cedera itu terus menggerogotinya selama berbulan-bulan. Saat itu, dia divonis harus istirahat selama empat bulan atau hingga kompetisi usai.

Tapi, lantaran kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona dan baru akan dilanjutkan lagi pekan depan, memberi Suarez kesempatan untuk merumput lagi musim ini. Penyerang asal Uruguay itu sudah bisa dimainkan saat Barcelona menyambangi Real Mallorca pada 14 Juni nanti.

“Luis Suarez telah menyelesaikan masa pemulihan. Sudah 141 hari sejak mengumumkan akan melakukan operasi. Penyerang asal Uruguay itu telah mendapat izin dari tim medis dan mungkin bisa dimainkan (pelatih) Quique Setien saat La Liga dilanjutkan,” jelas Barcelona, disitus resmi.

Dengan pulihnya Suarez, Barcelona tinggal memantau perkembangan kesehatan Lionel Messi. La Pulga juga sedang memulihkan cedera kakinya. Untuk sementara dia memisahkan diri dari rekan setimnya dan hanya melakukan latihan individu di gym.

Jika nantinya bintang asal Argentina bugar tepat waktu dan bisa turun kontra Mallorca, itu akan menjadi momen bersejarah. Ada kemungkinan saat itu trisula anyar Barcelona, Messi, Suarez dan Antoine Griezmann tampil secara penuh untuk pertama kalinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)