Liga Europa 2021/2022: Leicester City 3 Kali Bolongi Gawang Legia di Babak Pertama

Jum'at, 26 November 2021 - 03:50 WIB
loading...
Liga Europa 2021/2022: Leicester City 3 Kali Bolongi Gawang Legia di Babak Pertama
Leicester City sementara unggul atas Legia Warszawa/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City tampil trengginas di babak pertama kontra Legia Warszawa pada matchday 5 Grup C Liga Europa 2021/2022 di Stadion King Power, Kamis (25/11/2021) malam waktu lokal atau Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Kasper Schemeichel dkk sementara unggul 3-1.

The Foxes –julukan Leicester- tampil dominan di babak pertama. Tiga gol yang mereka cetak masing-masing ditorehkan Patson Daka, James Maddison dan Wilfred Ndidi. Sementara Legia hanya mampu membalas satu gol lewat Filip Mladenovic.



Sementara jalannya pertandingan babak pertama, pada menit 11, Leicester sudah membuka papan skor lewat gol yang diciptakan Patson Daka. Dia menendang bola liar yang bergulir usai Harvey Barnes melakukan penetrasi dengan skill individunya.

Sepuluh menit kemudian, James Maddison menggandakan keunggulan Leicester. Pemain asal Inggris itu melewati tiga pemain sebelum melepaskan tendangan keras ke arah kiri gawang yang tidak bisa diselamatkan oleh Cezary Miszta.



Petaka bagi The Foxes datang pada menit 25. Wasit menunjuk titik putih setelah Caglar Soyuncu melakukan handball di kotak terlarang.

Mahir Emreli yang ditunjuk sebagai algojo oleh Legia gagal melakukan tugasnya dengan baik. Namun, bola muntah hasil tendangan penaltinya yang ditepis oleh Kasper Schmeichel disambar oleh Filip Mladenovic dan tidak bisa dihalau lagi oleh kiper asal Denmark itu.

Terus menekan, pasukan Brendan Rodgers kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 pada menit 33. Kali ini, giliran Wilfred Ndidi yang mencetak gol dengan tandukannya yang menyambut sepak pojok Maddison.

Setelah itu, Legia beberapa kali mengancam gawang Leicester dengan umpan-umpan silang yang berbahaya tapi tidak ada yangmembuahkan hasil. Hingga turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan The Foxes pun menutup 45 menit pertama.

Susunan pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Luke Thomas; Boubakary Soumare, Wilfred Ndidi; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Patson Daka.
Cadangan: Ryan Bertrand, Wanya Marcal-Madivadua, Jamie Vardy, Kiernan Dewsbury-Hall, Marc Albrighton, Ayoze Perez, Jakub Stolarczyk, Kelechi Iheanacho, Hamza Choudhury, Danny Ward, Jannik Vestergaard.

Legia Warszawa (3-4-3): Cezary Miszta; Mattias Johansson, Mateusz Wieteska, Artur Jedrzejczyk; Yuri Ribeiro, Andre Martins, Bartosz Slisz, Filip Mladenovic; Ernest Muci, Mahir Emreli, Luquinhas.
Cadangan: Tomas Pekhart, Kacper Skibicki, Mateusz Holownia, Lindsay Rose, Kacper Tobiasz, Szymon Wlodarczyk, Jurgen Celhaka, Bartlomiej Ciepiela.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)