Hasil Liga Eropa 2021/2022: Terkam Legia Warszawa, Leicester City Puncaki Grup

Jum'at, 26 November 2021 - 05:11 WIB
loading...
Hasil Liga Eropa 2021/2022: Terkam Legia Warszawa, Leicester City Puncaki Grup
Leicester City memuncaki klasemen Grup C usai bungkam Legia/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City memuncaki klasemen Grup C Liga Europa 2021/2022 usai melibas Legia Warszawa pada matchday 5 di King Power Stadium, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. The Foxes –julukan Leicester- menang meyakinkan 3-1.

Pasukan Brendan Rodgers tampil garang pada babak pertama. The Foxes menciptakan tiga gol yang hanya bisa sekali dibalas Legia. Alhasil, di paruh kedua Kasper Schmeichel dkk cenderung bermain lebih aman dengan menurunkan tempo permainan untuk mengunci kemenangan.



Dengan tambahan tiga angka, Leicester telah mengoleksi delapan poin dan bertengger di posisi teratas Grup C. Namun, mereka belum memastikan diri lolos ke babak berikutnya karena persingan ke babak 16 besar masih sengit lantaran bisa dikejar oleh tiga tim lainnya, yakni Spartak Moskow (6), Napoli (7) dan Legia (6).

Jalannya pertandingan babak pertama, pada menit 11, Leicester sudah membuka papan skor lewat gol yang diciptakan Patson Daka. Dia menendang bola liar yang bergulir usai Harvey Barnes melakukan penetrasi dengan skill individunya.



Sepuluh menit kemudian, James Maddison menggandakan keunggulan Leicester. Pemain asal Inggris itu melewati tiga pemain sebelum melepaskan tendangan keras ke arah kiri gawang yang tidak bisa diselamatkan oleh Cezary Miszta.

Petaka bagi The Foxes datang pada menit 25. Wasit menunjuk titik putih setelah Caglar Soyuncu melakukan handball di kotak terlarang.

Mahir Emreli yang ditunjuk sebagai algojo oleh Legia gagal melakukan tugasnya dengan baik. Namun, bola muntah hasil tendangan penaltinya yang ditepis oleh Kasper Schmeichel disambar oleh Filip Mladenovic dan tidak bisa dihalau lagi oleh kiper asal Denmark itu.

Terus menekan, pasukan Brendan Rodgers kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 pada menit 33. Kali ini, giliran Wilfred Ndidi yang mencetak gol dengan tandukannya yang menyambut sepak pojok Maddison.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)