Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Tampil Buas, Serigala Roma Cabik-cabik Zorya Luhansk

Jum'at, 26 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Tampil Buas, Serigala Roma Cabik-cabik Zorya Luhansk
AS Roma Zorya melumat Luhansk di C Liga Konferensi Eropa 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
ROMA - AS Roma melumat Zorya Luhansk pada matchday 5 Grup C Liga Konferensi Eropa 2021/2022 , Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Stadion Olimpico, Roma menang telak 4-0 atas

Skuad arahan Jose Mourinho tampil buas di awal babak pertama. Mereka memegang jalannya pertandingan babak pertama lewat dominasi penguasaan bola.



Skema serangan yang dibangun para gelandang juga meyakinkan. Baru berjalan semenit, Nicolo Zaniolo langsung mendapat peluang matang. Namun, dia sudah terjebak offside saat menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Dua menit berselang I Giallorossi kembali mendapatkan peluang. Kali ini tercipta dari kaki Tammy Abraham pada menit ke-3. Namun kesempatan itu belum mampu memecah kebuntuan dengan cepat lantaran meleset di sisi gawang.



Terus memberi tekanan, kebuntuan baru terpecah pada menit ke-15. Peluang ini berawal dari akselerasi Stephan El Shaarawy di sisi kiri dan berhasil mengirimkan umpan silang yang sangat cantik. Carles Perez yang menerima umpan sukses melakukan finishing dengan baik.

Hanya unggul 1-0 tak membuat Serigala Roma -julukan AS Roma- puas. Mereka terus menciptakan sejumlah peluang dan terus menekan tamunya tersebut. Alhasil, tambahan gol kembali tercipta pada menit ke-33 lewat kaki Zaniolo usai memanfaatkan umpan terobosan dari Jordan Veretout.

Terpantau pada menit ke-41, I Giallorossi sejatinya bisa menambah keunggulan menjadi 3-0. Mereka mendapatkan hadiah penalti usai Perez dilanggar di kotak terlarang. Sayangnya, Veretout gagal menjadi algojo lantaran tendangannya tertebak oleh Matsapura.

Karena itu, mereka hanya memastikan keunggulan di babak pertama dengan skor 2-0. Tentunya itu menjadi modal bagus untuk bermain di babak kedua dengan lebih percaya diri lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)