Pesona Pedro Jadi Pembeda Lazio

Jum'at, 26 November 2021 - 06:01 WIB
Pesona Pedro Jadi Pembeda Lazio
Pedro Rodriguez disanjung pelatih saat Lazio melibas Lokomotiv Moscow/Foto/sslazio.it
A A A
ROMA - Pelatih Maurizio Sarri menyanjung permainan Pedro Rodriguez saat Lazio melibas Lokomotiv Moscow pada matchday 5 Grup E Liga Europa, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Mantan penyerang Barcelona itu menjadi pembeda saat masuk dari bangku cadangan.

Pedro menggantikan Felipe Anderson pada menit ke-46. Tim berjuluk Gli Aquilotti itu sempat kesulitan pada babak pertama dan tak mampu memecah kebuntuan hingga jeda turun minum.

Baca juga: Hasil Liga Europa 2021/2022: Gol Immobile Bungkam Lokomotiv Moscow, Kans Lazio ke 16 Besar

Saat Pedro masuk, permainan pun berubah. Skema serangan yang dibangun nampak lebih meyakinkan sejak dia masuk. Serangan itu membuat pintu pertahanan tim tuan rumah kerepotan hingga melakukan dua kali pelanggaran fatal yang menyebabkan tim tamu mendapatkan dua kali hadiah penalti.



Yang membuat Sarri makin terpukau, Pedro juga berhasil mencetak gol di laga tersebut. Eks penyerang Chelsea itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87'. Ia melakukan tembakan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan bola muntah dari skema tendangan pojok.

Baca juga: Hasil Liga Europa 2021/2022: Galatasaray Hancurkan Mimpi Marseille ke Babak 16 Besar

"Dia adalah pemain yang fenomenal, ketika dia memiliki malam-malam ini, permainan-permainan ini, dia dapat mengubah segalanya," kata Sarri usai laga seperti yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (26/11/2021).

Di sisi lain, eks juru taktik Chelsea tersebut juga menilai kualitas anak asuhnya lebih baik dari tim tuan rumah. Maka dari itu Gli Aquilotti dapat menang dan usai permainannya menjadi lebih baik di babak kedua.

"Itu normal bahwa ini terjadi, kami dapat memiliki semua level pengoptimalan yang kami inginkan, tetapi pada akhirnya kualitas membuat perbedaan," tutupnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (11.252#12.26)