Pesona Pedro Jadi Pembeda Lazio

Jum'at, 26 November 2021 - 06:01 WIB
loading...
Pesona Pedro Jadi Pembeda Lazio
Pedro Rodriguez disanjung pelatih saat Lazio melibas Lokomotiv Moscow/Foto/sslazio.it
A A A
ROMA - Pelatih Maurizio Sarri menyanjung permainan Pedro Rodriguez saat Lazio melibas Lokomotiv Moscow pada matchday 5 Grup E Liga Europa, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Mantan penyerang Barcelona itu menjadi pembeda saat masuk dari bangku cadangan.

Pedro menggantikan Felipe Anderson pada menit ke-46. Tim berjuluk Gli Aquilotti itu sempat kesulitan pada babak pertama dan tak mampu memecah kebuntuan hingga jeda turun minum.



Saat Pedro masuk, permainan pun berubah. Skema serangan yang dibangun nampak lebih meyakinkan sejak dia masuk. Serangan itu membuat pintu pertahanan tim tuan rumah kerepotan hingga melakukan dua kali pelanggaran fatal yang menyebabkan tim tamu mendapatkan dua kali hadiah penalti.

Yang membuat Sarri makin terpukau, Pedro juga berhasil mencetak gol di laga tersebut. Eks penyerang Chelsea itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87'. Ia melakukan tembakan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan bola muntah dari skema tendangan pojok.



"Dia adalah pemain yang fenomenal, ketika dia memiliki malam-malam ini, permainan-permainan ini, dia dapat mengubah segalanya," kata Sarri usai laga seperti yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (26/11/2021).

Di sisi lain, eks juru taktik Chelsea tersebut juga menilai kualitas anak asuhnya lebih baik dari tim tuan rumah. Maka dari itu Gli Aquilotti dapat menang dan usai permainannya menjadi lebih baik di babak kedua.

"Itu normal bahwa ini terjadi, kami dapat memiliki semua level pengoptimalan yang kami inginkan, tetapi pada akhirnya kualitas membuat perbedaan," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)