Tonali: Balotelli Bukanlah Bakat yang Terbuang, tapi...

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:05 WIB
loading...
Tonali: Balotelli Bukanlah Bakat yang Terbuang, tapi...
Sandro Tonali menyebut Mario Balotelli bukanlah bakat yang tersia-siakan. SuperMario hanya terlihat lebih berbeda dari pemain lainnya saat di luar lapangan. Foto: reuters
A A A
LOMBARDY - Sandro Tonali menyatakan kalau Mario Balotelli bukanlah bakat hebat yang tersia-siakan. Tapi, gelandang Brescia berusia 20 tahun itu mengakui kalau calon mantan rekan setimnya tersebut terlihat lebih berbeda dari pemain lainnya saat di luar lapangan.

Balotelli sedang bersiap meninggalkan Brescia sebelum Serie A musim ini selesai. SuperMario kabarnya sudah dipecat karena ketahuan bolos latihan. Artinya, ada kemungkinan mantan pemain Inter Milan dan Liverpool itu tidak akan ikut bertanding saat kompetisi dilanjutkan lagi.

Meski demikian, Tonali tetap menjadi fans Balotelli, walau itu hanya sebatas di lapangan. “Apakah saya menganggapnya sebagai bakat yang tersia-siakan? Tidak, saya melihatnya, berhenti dan berkata: ‘Bakat yang luar biasa’,” ucapnya, dilansir skysport.

“Saat latihan, dia melakukan hal yang hanya sebagian orang bisa lakukan. Apakah ‘sangat disayangkan’? Dia pernah bermain bersama klub besar, mencetak banyak gol dan memenangi sesuatu,” lanjut pemain yang dibidik Inter dan Manchester Unted (MU) itu.

“Dia menyukai kami, para pemain muda di tim. Hampir berusia 30 tahun, dia menjadi salah senior. Dia memberi kami nasihat, mirip seperti ayah. Dia bisa memberi ribuan tips di lapangan. Dia salah satu yang memiliki paling banyak pengalaman. Di luar itu, saya mungkin akan melihat lebih kepada (Daniele) Gastaldello atau (Daniele) Dessena...,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)