Indonesia Open 2021: Jonatan Ingin Akhiri Kutukan Tak Pernah Menang di Kandang Lawan Antonsen

Jum'at, 26 November 2021 - 09:57 WIB
Indonesia Open 2021: Jonatan Ingin Akhiri Kutukan Tak Pernah Menang di Kandang Lawan Antonsen
Ada fakta menarik saat Jonatan Christie berhadapan melawan Anders Antonsen. Pasalnya, dua pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia ini kerap mengalami kesialan saat tampil di kandang / Foto: Badmintonphoto
A A A
NUSA DUA - Ada fakta menarik saat Jonatan Christie berhadapan melawan Anders Antonsen. Pasalnya, dua pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia ini kerap mengalami kesialan saat tampil di kandang.

Sekarang Jonatan dan Antonsen kembali dipertemukan di Indonesia Open 2021 . Ini merupakan kesembilan kalinya dua pebulu tangkis saling berhadapan.

Tapi tak banyak yang tahu kalau Jonatan maupun Antonsen seperti demam panggung ketika bermain di kandang sendiri. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab setiap kali Jojo bermain di Indonesia melawan pemain Denmark, ia selalu kalah.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Merah Putih dan Link Streaming MNC TV Perempat Final Indonesia Open 2021



Sebaliknya, ketika Jojo bermain di Denmark (Piala Thomas 2020), Jojo justru berhasil menang. Menariknya, ia mengalahkan musuh bebuyutannya itu di kota kelahirannya di Aarhus.

Menanggapi hal menarik tersebut, Jojo sedikit berkelakar. Dia menyebut bahwa jangan-jangan dirinya orang Denmark dan Antonsen adalah warga negara Indonesia.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Penampilan 6 Wakil Unggulan Indonesia di Babak Perempat Final Indonesia Open 2021, LIVE di iNews

“Setiap main di Indonesia saya yang kalah, setiap main di Denmark saya yang menang. Jangan-jangan saya orang Denmark, dia orang Indonesia,” canda Jonatan kepada awak media, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut Jonatan mengatakan kalau gurauan tadi itu hanyalah mitos belaka. Karena itu, Jojo ingin tampil maksimal dan fokus menghadapi Antonsen guna meraih kemenangan sekaligus mematahkan rekor Antonsen yang selalu menang dari Jojo setiap bermain di Indonesia.

“Enggak lah, itu sugesti saja. Saya coba untuk semaksimal mungkin. Gimana caranya fokus dulu saja. Jangan mikirin pertemuan terakhir terus juga jangan mikir jauh ke depan. Mikirnya poin per poin saja,” pungkas Jonatan.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2056 seconds (11.252#12.26)