Hasil Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Terhenti di Tangan Pasangan Denmark

Jum'at, 26 November 2021 - 15:57 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Terhenti di Tangan Pasangan Denmark
Hafiz/Gloria Terhenti di Tangan Pasangan Denmark. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal ke babak semifinal Indonesia Open 2021 . Ganda campuran tuan rumah takluk di tangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark, 21-14, 11-21, 18-21.

Tampil di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (26/11/2021) kedua pasangan langsung menampilkan permainan yang ketat. Hafiz/Gloria memiliki serangan yang efektif, sementara Christiansen/Boje memiliki pertahanan yang solid.

Baca Juga: Anders Antonsen Mundur akibat Cedera, Jojo Doakan Cepat Sembuh

Hasilnya, interval pertama berakhir dengan skor yang terpaut tidak terlalu jauh, 11-9 untuk keunggulan Hafiz/Gloria. Selepas jeda, Hafiz/Gloria berhasil meneruskan permainan yang efektif.

Terpantau, dengan postur yang menjulang, Gloria berhasil mengembalikkan serangan-serangan yang dilancarkan Christiansen/Boje. Terlebih, pasangan Denmark itu terlihat sesekali melakukan kesalahan sendiri yang berujung angka bagi Hafiz/Gloria.

Keadaan itu terus terjadi hingga penghujung pertandingan di gim pertama. Akhirnya, Hafiz/Gloria berhasil mengunci kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-14 atas Christiansen/Boje.

Pertandingan di gim kedua juga dimulai dengan saling berbalas angka. Hafiz/Gloria langsung tancap gas dengan menyerang pertahanan Christiansen/Boje. Akan tetapi, duo Denmark itu membalaskannya dengan pukulan smash keras.

Baca Juga: Hafiz/Gloria Tumbang, Ganda Campuran Habis

Hasilnya, gim pertama berakhir untuk kemenangan Christiansen/Boje dengan skor 11-9 atas Hafiz/Gloria. Usai jeda, wakil Denmark it uterus menunjukkan kualitasnya dan membuat Hafiz/Gloria sangat kewalahan.

Alhasil, gim kedua berhasil dimenangkan ole Christiansen/Boje dengan skor telak 21-11. Tentu saja, hasil ini membuat keduanya harus berusaha keras di gim ketiga yang merupakan penentuan.

Pada gim penentuan, Christiansen/Boje semakin digdaya atas lawannya di awal pertandingan. Terpantau, Hafiz/Gloria justru kini kesulitan untuk mengimbangi permainan yang diterapkan Christiansen/Boje.

Akan tetapi, wakil Indonesia itu tak menyerah dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Alih-alih bertahan, Hafiz/Gloria justru terus menggempur pertahanan Christiansen/Boje.

Hasilnya berbuah manis, Hafiz/Gloria mampu mempertipis ketertinggalan. Mesi begitu, Christiansen/Boje sukses menutup interval pertama dengan keunggulan 11-10 atas Hafiz/Gloria.

Tak mau menyerah, Hafiz/Gloria terus berusaha mengejar ketertinggalan lewat serangan demi serangan. Namun, upaya itu tak cukup untuk mengantar Hafiz/Gloria untuk meraih kemenangan. Pada akhirnya, Christiansen/Boje berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-18 atas Hafiz/Gloria di gim ketiga.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2222 seconds (10.55#12.26)