Preview Liverpool vs Southampton: Duel Beraroma Dendam

Sabtu, 27 November 2021 - 06:03 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Southampton: Duel Beraroma Dendam
Preview Liverpool vs Southampton: Duel Beraroma Dendam. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dalam kepercayaan diri yang tinggi saat menjamu Southampton di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022 . Laga ini bernuansa dendam mengingat musim lalu Liverpool takluk di kandang Southampton.

Pertandingan antara Liverpool vs Southampton akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (27/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 22.00 WIB.

Skuad asuhan Juergen Klopp , Liverpool, baru mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di ajang Liga Champions. Hasil tersebut membuat Si Merah belum terkalahkan dalam lima laga di babak penyisihan grup.



Di kompetisi Liga Inggris, Liverpool juga tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mohamed Salah dkk baru saja mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0.

Fakta tersebut membuat Liverpool lebih diunggulkan menang atas Southampton. Selain itu, sejarah pertemuan kedua klub juga membuat Jordan Henderson dkk lebih difavoritkan menang di laga ini.

Menurut catatan Sportsmole, Sabtu (27/11/2021), Southampton menelan tujuh kekalahan dari delapan bentrokan terakhir melawan Liverpool. Menariknya, musim lalu Southampton mengalahkan pasukan Klopp dengan skor 1-0 di Stadion St Marry.

Dalam upaya menuntaskan dendam itu, Liverpool tampil tanpa diperkuat Roberto Firmino, Curtis Jones, Harvey Elliott dan Joe Gomez yang masih dibekap cedera. Beruntung, nama-nama seperti James Milner, Neco Williams dan Divock Origi sudah kembali ke skuad.

Sementara itu, di kubu Southampton, pemain Nathan Redmond yang absen di laga teranyar karena urusan keluarga kini sudah kembali ke skuad dan siap menghadapi Liverpool. Pemain pinjaman Chelsea, Armando Broja, juga bakal tampil menggedor.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

Southampton: McCarthy; Livramento, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; Adams, Armstrong
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)