Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Terhenti di Tangan Ganda Jepang

Jum'at, 26 November 2021 - 20:18 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Terhenti di Tangan Ganda Jepang
Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Terhenti di Tangan Ganda Jepang. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak perempat final Indonesia Open 2021 . Keduanya dikalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dalam pertandingan sengit tiga gim 12-10, 21-13, dan 14-21.

Bertanding di Bali Convention Center, Indonesia pada Jumat (26/11/2021) malam WIB, Fajar/Rian bermain baik dalam dua gim awal. Meski begitu, ia harus mengakui kekalahan pada gim pertama.



Pada gim kedua, Fajar/Rian mampu membalikkan keadaan, namun mereka tumbang pada gim penentuan. Untuk selanjutnya, Akira/Taichi akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal Indonesia Open 2021.

Fajar/Rian sebenarnya memulai gim dengan sangat baik. Keduanya mampu meninggalkan Akira/Taichi dengan selisih dua angka. Akan tetapi, setelah pertandingan berjalan selama tujuh menit, Akira/Taichi justru berhasil menunjukkan tajinya.

Hal tersebut terlihat dari penampilan apik dan kosisten Akira/Taichi hingga akhir gim pertama. Alhasil, Fajar/Rian gagal memetik kemenangan di gim pertama usai kalah 10-21 dari Akira/Taichi.

Pada gim kedua, kedua pasangan langsung menyajikan pertandingan yang sengit. Terpantau, keduanya saling berbalas unggul dan berkali-kali sama kuat dalam perolehan poin.

Baca Juga: Demi Menghemat Uang Penggemar, Brentford Bakal Pakai Jersey yang Sama di Musim 2022-2023

Pada gim ini, Fajar/Rian terus mencoba menghancurkan pertahanan milik Akira/Taichi. Namun, tampaknya wakil Jepang itu mampu mengantisipasinya dengan baik. Bahkan, beberapa kali berujung poin bagi keduanya.

Tak mau menyerah begitu saja, Fajar/Rian kembali menyerang pertahanan Akira/Taichi. Kini, pasangan Indonesia itu menerapkan smash beertubi-tubi yang langsung menghunjam pertahanan Akira/Taichi.

Hasilnya manis, Fajar/Rian kini mampu membalikkan keadaan dan unggul sebelum interval pertama. Fajar/Rian konsisten pertahankaan keunggulan dan mengungguli wakil Jepang pada interval pertama dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Fajar/Rian terus tampil konsisten dan akhirnya berhasil memenangkan gim kedua dnegan skor 21-13. Tentu saja, hasil ini memaksa Akira/Taichi untuk bermain di gim penentuan.

Pada gim penentuan, Fajar/Rian justru kewalahan menghadapi permainan agresif Akira/Taichi. Bahkan, pasangan Indonesia itu sempat tertinggal 4-11 pada interval pertama di gim penentuan.

Pada akhirnya, wakil Jepang berhasil membungkam perlawanan Fajar/Rian dengan skor 21-14. Dengan begitu, Fajar/Rian gagal memetik kemenangan dan harus puas terhenti di babak perempatfinal Indonesia Open 2021 .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)