Fasilitas Stadion Sudah Siap, JIS Percaya Diri Sambut International Youth Championship 2021

Jum'at, 26 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
Fasilitas Stadion Sudah Siap, JIS Percaya Diri Sambut International Youth Championship 2021
JIS Percaya Diri Sambut International Youth Championship 2021. Foto: Instagram/@jakartainternasionalstadium
A A A
JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) semakin menunjukkan kesiapannya jelang peluncuran yang bersamaan dengan kompetisi International Youth Cup (IYC) 2021 . Rumput pada lapangan JIS terlihat hijau merekah dengan motif bergaris.

Penampakan tersebut diunggah melalui foto pada akun Instagram resmi JIS. Unggahan tersebut pun sontak mengundang pujian dari banyak warganet di kolom komentar.

“Udah mirip stadion Liga Inggris belom nih?,” demikian tertulis pada unggahan tersebut, Jumat (26/11/2021).

Selain rumput, sejumlah kursi berwarna oranye juga terbungkus rapi dengan plastik, menandakan bahwa kursi-kursi tersebut siap diduduki oleh penonton yang hendak menyaksikan Indonesia All Stars berjibaku dengan salah satu dari tiga tim junior raksasa Spanyol.

Atap pada stadion tersebut juga terbentang dengan cantiknya. Beberapa warganet mengomentari atap JIS yang sekilas mirip Emirates Stadium milik raksasa Inggris, Arsenal.

Baca Juga: PSSI Tetap Berharap Emil Audero Gabung Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Sebagaimana diketahui, JIS akan segera diluncurkan bersamaan dengan perebutan juara tiga dan partai puncak ajang IYC 2021 . Kompetisi tersebut akan diikuti tim Indonesia All Stars, serta tiga tim junior raksasa Spanyol yang meliputi Real Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Babak penyisihan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 4-8 Desember 2021 sementara babak final dan perebutan posisi 3 digelar di JIS pada 11 Desember 2021. Turnamen ini akan berbentuk format fase grup yang terdiri dari empat tim. Hanya dua tim dengan poin tertinggi yang nantinya akan tampil di partai final. Sementara, dua lainnya akan menjalani laga perebutan juara ketiga
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)