Preview Juventus vs Atalanta: Nyonya Tua Bidik Poin Sempurna

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Preview Juventus vs Atalanta: Nyonya Tua Bidik Poin Sempurna
Preview Juventus vs Atalanta: Nyonya Tua Bidik Poin Sempurna. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus akan menghadapi Atalanta di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022. Skuad Nyonya Tua mengincar kemenangan untuk kembali ke papan atas klasemen Serie A.

Pertandingan antara Juventus vs Atalanta akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu (28/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: PSSI Tetap Berharap Emil Audero Gabung Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Juventus masih dalam upaya bersaing ke papan atas. Mereka saat ini menghuni posisi kedelapan dengan koleksi 21 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Atalanta berada di posisi empat dengan torehan 25 angka.

Pekan lalu, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Juventus menang tandang 2-0 atas Lazio lewat Leonardo Bonucci. Sedangkan Atalanta menghantam Spezia dengan skor 5-2 gol Mario Pasalic, Duvan Zapata, Luis Muriel, dan Ruslan Malinovskyi.

Dalam upaya menang, Juventus kembali diperkuat sang kapten, Giorgio Chiellini. Tak cuma itu, sesama pemain internasional Italia Federico Bernardeschi kembali ke skuad Max Allegri.

Paulo Dybala cukup fit untuk tampil dari bangku cadangan, akan tetapi Mattia Di Sciglio dan Aaron Ramsey keduanya absen sekali lagi karena cedera.

Di kubu tim tamu, Atalanta tampil tanpa dukungan Robin Gosens dan Hans Hateboer akibat cedera. Lini bertahan mereka juga ditinggal bek muda Matteo Lovato yang didera hamstring.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot; Morata, Chiesa

Atalanta BC: Musso; Toloi, Palomino, Djimsiti; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Pasalic; Zapata

Laga Juventus versus Atalanta bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus. Tonton di SINI
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)