Preview Villarreal vs Barcelona: Blaugrana Incar Rekor Clean Sheet

Sabtu, 27 November 2021 - 09:37 WIB
loading...
Preview Villarreal vs Barcelona: Blaugrana Incar Rekor Clean Sheet
Preview Villarreal vs Barcelona: Blaugrana Incar Rekor Clean Sheet. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Barcelona akan melawat ke markas Villarreal di pekan ke-15 Liga Spanyol 2021/2022 . Skuad Blaugrana ingin mempertahankan rekor clean sheet alias tidak kebobolan.

Pertandingan antara Villarreal vs Barcelona akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Minggu (28/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: PSSI Tetap Berharap Emil Audero Gabung Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Dalam dua laga terakhir, Barcelona berhasil menjaga gawangnya tetap perawan. Di bawah asuhan Xavi sebagai pelatih, Blaugrana kini mengincar rekor tiga laga beruntun tanpa kebobolan.

Selain untuk menjaga rekor clean sheet, Barcelona juga berpeluang memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini mereka duduk di posisi ketujuh, tertinggal 10 angka di belakang Real Madrid yang tengah memuncaki tabel.

Menurut catatan, Barcelona selalu menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Villarreal. Xavi, dengan materi pemain yang tersedia, ditantang untuk mempertahankan catatan bagus tersebut.

Villarreal tanpa penyerang kunci Gerard Moreno saat melawan Manchester United karena masalah hamstring. Pemain internasional Spanyol itu sepertinya tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini sehingga Barcelona perlu memanfaatkan situasi.

Pekerjaan tidak begitu mudah, mengingat Barcelona tampil tanpa diperkuat Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite yang masih absen akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Capoue; Pino, Dia, Danjuma

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Pique, Garcia, Alba; Nico, Busquets, De Jong; Dembele, Memphis, Gavi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)