Hasil Bhayangkara FC vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Dipaksa Berbagi Angka

Jum'at, 26 November 2021 - 23:08 WIB
loading...
Hasil Bhayangkara FC vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Dipaksa Berbagi Angka
Hasil Bhayangkara FC vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Dipaksa Berbagi Angka. Foto: BRI Liga 1
A A A
SLEMAN - Bhayangkara FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 0-0 di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 . Padahal, Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) menghadapi 10 pemain.

Sejatinya, laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (26/11/2021) berjalan dengan sengit. Kedua kubu tampil ngotot selama 90 menit dan banjir kartu yang menghasilkan sembilan kartu kuning, dan satu kartu merah.

Baca Juga: PSSI Tetap Berharap Emil Audero Gabung Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Jalannya pertandingan di awal babak pertama ini berlangsung sangat seru. Kedua kubu langsung tancap gas dengan memainkan tempo yang cepat.

Meski begitu skuad asuhan Imran Nahumarury berhasil memegang penguasaan bola. Serangan yang dibangun juga beberapa kali membahayakan The Guardian hingga 15 menit pertama. Namun Hansamu Yama dan kawan-kawan tampil cukup solid di pintu pertahanan.



Serangan balik yang dilancarkan skuad asuhan Paul Munster tak kalah merepotkan. Seperti tendangan plesing Adam Alis pada menit ke-18 yang mengarah ke pojok kiri gawang. Beruntung Jandia Eka menepisnya dengan baik.

Memasuki menit ke-30, pertarungan lebih sering terjadi di lini tengah. Kedua kubu kesulitan untuk mengirimkan bola ke sepertiga lapangan. Memasuki pertengahan babak pertama, penguasaan bola masih dikuasai PSIS meski menurunkan tempo.

Sayangnya, kebuntuan itu tetap terus berlanjut. Sejumlah peluang yang didapatkan kedua tim pada sisa waktu yang ada belum terlalu berbahaya. Alhasil, skor kaca mata tetap terjaga hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.

Jalan laga seusai jeda turun minum kian sengit. Baik The Guardian maupun Laskar Mahessa Jenar menunjukkan determinasi dan kerja keras yang tak mau kalah hingga menit ke-62. Kali ini, penguasaan dipegang oleh Hansamu dan kawan-kawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)