Ralf Rangnick Ingin Ditunjuk Langsung sebagai Pelatih MU Bukan Konsultan

Sabtu, 27 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ralf Rangnick Ingin Ditunjuk Langsung sebagai Pelatih MU Bukan Konsultan
Ralf Rangnick dilaporkan lebih tertarik untuk memainkan peran sebagai pelatih MU menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer ketimbang konsultan sepak bola / Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick dilaporkan lebih tertarik untuk memainkan peran sebagai pelatih Manchester United menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer ketimbang konsultan sepak bola. Itu sebagaimana disampaikan pengamat sepak bola Fabrizio Romano pada akun media sosial Twitter pribadinya.

"Manchester United mengonfirmasi kepada Ralf Rangnick peran 'konsultan'-nya dari Juni 2022 hingga 2024, tetapi Ralf akan tertarik untuk mengambil peran manajer penuh waktu jika ditawarkan," tulis Romano, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA: Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Italia dan Portugal Terancam Tak Lolos ke Qatar

Pada Jumat (26/11/2021) kemarin, MU dikabarkan melakukan komunikasi dengan Lokomotiv Moskow untuk membahas perihal Rangnick. Namun tidak diketahui seperti apa hasil dari pembicaraan tersebut.

Sementara Romano menjelaskan Rangnick rencananya akan tiba di Kota Manchester pada pekan depan. Kedatangan pelatih berkacamata itu untuk membahas mengenai kelanjutan mengenai pekerjaan barunya di MU.

BACA JUGA: Indonesia Open 2021: Lawan Jonatan, Axelsen Sebut Duel Menarik

Saat ini Michael Carrick memegang kendali besar untuk membangun kepercayaan diri skuad Setan Merah sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi spekulasi tetap tersebar luas tentang siapa yang akan mengambil peran setelahnya, dengan pelatih sementara akan ditunjuk hingga akhir musim.

Carrick percaya bahwa siapa pun yang masuk akan mewarisi basis yang bagus untuk memulai pekerjaannya, setelah upaya Solskjaer, Carrick, dan staf lainnya selama dua atau tiga tahun terakhir.

"Lingkungan di mana Ole memiliki peran besar dalam membangun telah banyak membantu saya minggu ini, jadi apa pun yang terjadi selanjutnya, ini adalah titik awal yang bagus. Saya pikir itu salah satu hal terbesar dari waktu Ole sebagai manajer, dari waktu ke waktu, menciptakan dan membangun lingkungan, staf ruang belakang, budaya dalam kelompok yang tidak dilihat orang dari hari ke hari," ujar Carrick.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2428 seconds (11.210#12.26)