Permintaan Rossi Soal Motor NSR500 Ditolak Tim Honda

Sabtu, 27 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Permintaan Rossi Soal Motor NSR500 Ditolak Tim Honda
Upaya Valentino Rossi membawa pulang motor Honda NSR500 ke kampung halaman di Tavullia, Italia, bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Kepala tim Honda, Alberto Puig, bersikeras dengan keputusannya / Foto: ENOANDERSON
A A A
URBINO - Upaya Valentino Rossi membawa pulang motor Honda NSR500 ke kampung halaman di Tavullia, Italia, bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Kepala tim Honda, Alberto Puig, bersikeras dengan keputusannya.

Puig menjelaskan bahwa motor itu merupakan bagian penting timnya dan tetap menjadi koleksi di museum Honda. Ditambahkan, Honda sangat bangga dengan apa yang dicapai para pembalap dengan kuda besi pabrikan Jepang ini.

BACA JUGA: Koleksi Motor di Garasi Masih Kurang, Rossi Minta Honda Hibahkan NSR500

Karena itu, Puig menekankan motor yang pernah keluar sebagai juara dunia di ajang balap kuda besi tetap menjadi bagian dari sejarah Honda. Dan, Honda ingin memiliki ini sebagai trofi yang sangat penting.

"Yah, itu cerita yang rumit. Jadi saya tidak bisa menjawab, tapi motor ini juga sangat penting bagi kami karena kami memilikinya di museum,” ujar Puig dikutip dari laman Motorsport, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA: Curhat ke Capirossi, Marquez Ingin Nggeber RC213V di Tes MotoGP Sepang



"Honda sangat bangga dengan gelar yang kami dapatkan, dan juga dengan gelar yang Valentino dapatkan untuk kami bersama. Jadi, saya yakin kami ingin memiliki ini sebagai trofi yang sangat penting di rumah kami untuk menunjukkan kepada penggemar kami bahwa kami mampu memenangkan gelar itu dengan motor itu,” pungkasnya.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1217 seconds (10.101#12.26)