Kamaru Usman Tangannya Patah saat Hantam Kepala Justin Gaethje!

Sabtu, 27 November 2021 - 14:15 WIB
loading...
Kamaru Usman Tangannya Patah saat Hantam Kepala Justin Gaethje!
Tangan Kamaru Usman Patah saat Hantam Kepala Justin Gaethje/The Sun
A A A
Kamaru Usman mengungkapkan dia mematahkan tangannya tiga minggu sebelum pertarungan Colby Covington UFC saat memukul kepala Justin Gaethje . Tangan Kamaru Usman patah menjelang pertandingan ulangnya dengan Colby Covington di UFC 268.

Petarung UFC asal Nigeria itu mengatakan dia menderita cedera dengan meninju kepala Justin Gaethje selama sesi sparring. Usman mempertahankan Kejuaraan Kelas Welter UFC untuk kelima kalinya awal bulan ini dengan kemenangan mutlak atas petarung UFC asal Amerika yang suka omong kosong itu.

Baca Juga: Dustin Poirier Menolak Pensiun Usai Kalahkan Charles Oliveira

Dan petarung legendaris berusia 34 tahun itu kini telah mengkonfirmasi bahwa dia memiliki hambatan fisik besar yang harus diatasi hanya tiga minggu sebelum pertarungan ketika dia mematahkan tangan kanannya. Berbicara baru-baru ini di Full Send Podcast, dia berkata: ''Saya mematahkannya [tangan kanannya] sebelum pertarungan.''

“Kebanyakan orang tidak mengetahui itu. Saya mematahkannya tiga minggu sebelumnya, dan saya tidak melakukan sampai hari pertarungan itu sendiri. Saya tidak melemparnya sampai di belakang panggung ketika Anda melakukan pemanasan sebelum pertarungan. Saya tidak menggerakkan tangan saya selama tiga minggu, tangan kanan saya.''paparnya.

Dia kemudian melanjutkan untuk menambahkan: "Saya mematahkannya di kepala seseorang, kepala Justin Gaethje."



Usman dikenal karena mengabaikan cedera menjelang perkelahian. Sebelum bentrokan pertama Jorge Masvidal tahun lalu dia dikatakan menderita patah hidung. Dia masih melanjutkan untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang meyakinkan.

Baca Juga: Tyson Fury Ganggu Rencana Duel Ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk

Usman berada dalam rekor 19 kemenangan MMA berturut-turut yang luar biasa, sebuah rekor yang kembali ke pertarungan pro keduanya di tahun 2013 ketika ia menderita satu-satunya kekalahan di tangan Jose Caceres. Dominasinya di UFC telah membawanya untuk melihat ke dunia tinju untuk tantangan potensial. Dan awal bulan ini juara kelas welter memanggil bintang tinju pound-for-pound Canelo Alvarez untuk bentrokan crossover.

"Saya sudah mengatakan nama yang menarik minat saya - Canelo. Itulah yang menarik minat saya. Jika saya tidak percaya pada diri saya sendiri, lalu mengapa saya melakukannya? Tentu saja saya percaya pada diri saya sendiri,''kata Kamaru kepada TMZ Sports.

"Dia luar biasa. Saya tidak mengambil apa pun darinya. Tapi, seberapa sering seseorang menguji dirinya sendiri melawan yang terbaik?"

Terlepas dari keinginan Usman untuk melawan Canelo Alvarez, bos UFC Dana White menolak gagasan pertemuan dua di masa depan. Setelah kemenangan Usman atas Covington dan kemenangan Canelo atas Caleb Plant, White ditanya tentang potensi bentrokan, yang dia jawab: "Dia tidak ingin melawan Canelo, dia tidak ingin melawan Canelo. Ayo kita hentikan omong kosong ini." [Kamaru] tidak ingin melawan Canelo - karena Alvarez sangat berbahaya di atas ring."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1755 seconds (11.97#12.26)