Liga Italia Jelang Juventus vs Atalanta: Saatnya Si Nyonya Tua Tebus Dosa

Sabtu, 27 November 2021 - 21:05 WIB
loading...
Liga Italia Jelang Juventus vs Atalanta: Saatnya Si Nyonya Tua Tebus Dosa
Performa Juventus belakangan ini di Liga Italia 2021/2022 jauh dari kata memuaskan. Ini membuat pelatih Massimiliano Allegri meminta maaf atas hasil buruk itu. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
TURIN - Performa Juventus belakangan ini di Liga Italia 2021/2022 jauh dari kata memuaskan. Si Nyonya Tua harus menelan dua kekalahan dan satu imbang dari tiga laga terbarunya. Alhasil, mereka terdampar di urutan 8 klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Italia dan Portugal Terancam Tak Lolos ke Qatar

Keterpurukan Juventus diperparah hasil memalukan di Liga Champions, yakni dihajar Chelsea 0-4. La Vecchia Signora harus pulang dari Stamford Bridge, London dalam keadaan babak belur.

Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi dan Timo Werner bergantian membuat kiper Juventus, Wojciech Szczesny memungut bola dari gawangnya.

Ini membuat pelatih Massimiliano Allegri meminta maaf atas hasil buruk itu. Meski dipastikan lolos ke fase gugur, dia tetap kecewa dan mengatakan Juventus tidak patut kalah dengan cara dibantai seperti itu.

“Di London, kami kalah dan kami meminta maaf, karena Juventus kalah dengan cara seperti itu, itu tidak bagus. Laga berjalan seimbang hingga menit ke-55, tapi setelah gol kedua, kami tidak tahu harus apa, dan ini tidak harus terjadi,” kata Allegri.



Allegri berambisi menebus dosa besar tersebut kala menjamu Atalanta pada giornata ke-14 Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu (27/11/2021). Terlebih, kemenangan bisa membantu Juventus masuk lagi empat besar.

Menurutnya hanya kemenangan yang pantas jadi tanda permintaan maaf kepada pendukung Juventus. Sebab, mereka sudah datang jauh-jauh ke Inggris hanya untuk melihat tim kesayangannya dibantai.

“Kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras, tim ini luar biasa. Kami telah mencetak gol lebih sedikit dari pada yang kami inginkan dan statistik menunjukannya," ucap Allegri.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (11.252#12.26)