Hasil Indonesia Open 2021: Libas Jagoan Thailand, Greysia/Apriyani Melenggang ke Final

Sabtu, 27 November 2021 - 16:47 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Libas Jagoan Thailand, Greysia/Apriyani Melenggang ke Final
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjaga kans menjuarai Indonesia Open 2021. Mereka sukses melaju ke final usai kalahkan Kititharakul Jongkolphan/Prajongjai Rawinda. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjaga kans menjuarai Indonesia Open 2021 . Pasalnya, mereka sukses melaju ke final usai kalahkan wakil Thailand, Kititharakul Jongkolphan/Prajongjai Rawinda.



Bertanding di Bali Convention Center, Sabtu (27/11/2021) sore WIB, Greysia/Apriyani menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-14.

Kedua pasangan langsung jual beli serangan ketika laga dimulai. Jalannya laga cukup ketat sehingga kejar-kejaran poin pun sempat terjadi.

Greysia/Apriyani yang sedang dalam posisi tertinggal mencoba untuk membalikan keadaan. Sayangnya mereka belum bisa karena Jongkolphan/Rawinda unggul di interval pertama dengan kedudukan 11-9.

Setelah itu, pertandingan semakin sengit. Pasalnya, Greysia/Apriyani terus-terusan membombardir lini pertahanan lawan. Tercipta pula rally panjang sebanyak 33 pukulan.

Mentalitas yang dimiliki pasangan Merah Putih sangat baik. Bagaimana tidak, awalnya mereka tertinggal namun kali ini sedang memimpin 18-15.

Rally panjang kembali sebanyak 94 pukulan yang terjadi ketika pasangan Thailand mencoba untuk membalikan keadaan. Namun sayang usaha mereka gagal. Hasilnya, Greysia/Apriyani menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18 atas Jongkolphan/Rawinda.

Memasuki gim kedua, laga berjalan cukup sengit. Jongkolphan/Rawinda kerap kali membuat lini pertahanan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kerepotan. Meski begitu, Greysia/Apriyani berhasil ungguli mereka di interval kedua dengan skor 11-8.



Selepas interval, Greysia/Apriyani tampil semakin menjadi-jadi. Poin demi pin mereka lesatkan. Hasilnya, pasangan merah putih itu menang dengan skor 21-14 atas Jongkolphan/Rawinda dalam durasi 58 menit.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)