8 Fakta Naarah Joesoef, Navigator Cantik di Sisi Sean Gelael

Sabtu, 27 November 2021 - 18:04 WIB
loading...
8 Fakta Naarah Joesoef, Navigator Cantik di Sisi Sean Gelael
Ada kisah menarik saat Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11/2021). Ajang itu juga dihadiri wanita cantik bernama Naarah Joesoef. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ada kisah menarik saat Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11/2021). Ajang itu sempat diwarnai terbaliknya mobil rally yang dikendarai beserta Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.



Tapi, yang lebih menyedot perhatian adalah hadirnya Naarah Joesoef. Wanita cantik ini juga mendampingi Sean alias menjadi navigator saat eksikbisi di sesi SS1.

Naarah mengaku sangat terhibur karena dipercaya menjadi navigator Sean Sebab, itu itu merupakan pengalaman barunya itu yang diibaratkan seperti naik roller coaster. "Asyik banget," ujarnya dikutip dari rilis.

Sosok Naarah jadi perhatian publik setelah diketahui menjadi kekasih baru Sean. Apalagi, dia kerap memamerkan fotonya yang sedang berdua dengan pembalap Indonesia itu. Lalu, siapakah dara cantik berusia 30 tahun itu.

Naarah adalah wanita karier kelahiran Jakarta, Juni 1990. Wanita cantik ini ternyata bukan dari keluarga sembarangan. Dia ternyata adalah sepupu dari aktris Dian Sastrowardoyo.

Naarah adalah putri dari pasangan Valiant Joesoef dan Marina Joesoef. Dia kabarnya sangat menyukai travelling. Dia kerap mengunggah beragam potretnya saat mengunjungi berbagai negara atau saat berada ditempat menarik.



Soal profesi utama, Naarah diketahui bergabung dengan perusahaan Macquaire Group sebagai Institutional Equity Sales sejak 2018 hingga sekarang.

Fakta dan Profil Naarah Joesoef
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)