Hasil PSM Makassar vs Persipura: Juku Eja Ditahan Imbang Mutiara Hitam

Sabtu, 27 November 2021 - 23:06 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs Persipura: Juku Eja Ditahan Imbang Mutiara Hitam
PSM Makassar ditahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1 di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022. Foto: PSM Makassar
A A A
BANTUL - PSM Makassar dan Persipura Jayapura terpaksa berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) malam WIB.

PSM mampu memulai pertandingan cukup baik dengan langsung tancap gas dalam melakukan serangan. Kreativitas serangan yang diperlihatkan PSM mampu membuat lini pertahanan Persipura menjadi sangat sibuk.

Baca Sportstar.id: Jumpa Atalanta, Performa Juventus Kembali Diuji

Pada menit ke-14, PSM mendapat hadiah tendangan penalti setelah lini pertanahan Persipura melakukan pelanggaran. Anco Jansen yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan sepakan keras ke arah tengah gawang.

Setelah unggul lebih dulu, PSM pun tidak mengendurkan serangan mereka dan terus mampu mendominasi jalannya pertandingan. Persipura pun masih kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Meski begitu, beberapa peluang juga berhasil didapatkan oleh Persipura untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun PSM masih terlalu kuat sehingga tidak mudah bagi Persipura untuk mencetak gol penyeimbang.



Persipura pun kini dapat bermain lebih baik dan mencoba terus menekan. Hasilnya, Yohanes Pahabol mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-35 usai mendapatkan umpan dari Da Conceicao Hedipo.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol lagi yang dapat diciptakan oleh kedua tim. PSM dan Persipura pun masih imbang di paruh pertama dengan skor 1-1.

Persipura mampu menunjukan penampilan yang menjanjikan di awal babak kedua. Kini mereka dapat melakukan serangan yang lebih baik dan menghentikan PSM untuk menciptakan berbagai peluang mematikan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (11.97#12.26)