Preview AC Milan vs Sassuolo: Peluang Rossoneri ke Puncak Klasemen

Minggu, 28 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Sassuolo: Peluang Rossoneri ke Puncak Klasemen
Preview AC Milan vs Sassuolo: Peluang Rossoneri ke Puncak Klasemen. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
MILAN - AC Milan berpeluang memuncaki klasemen jika menang atas Sassuolo di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022 . Pasalnya, Rossoneri cuma terpaut selisih gol dari Napoli yang kini bertakhta.

Pertandingan antara AC Milan vs Sassuolo akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (28/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jumpa Atalanta, Performa Juventus Kembali Diuji

AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A berbekal 32 poin dari 13 laga. Skuad Rossoneri berpeluang memuncaki klasemen karena hanya terpaut selisih gol dari Napoli yang duduk di puncak.

Napoli sendiri akan melakoni laga di pekan ke-14 melawan Lazio , Senin (29/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Artinya, AC Milan bisa merasakan puncak klasemen sekaligus memberi tekanan kepada Napoli yang akan menjamu Lazio.
Preview AC Milan vs Sassuolo: Peluang Rossoneri ke Puncak Klasemen

Dalam upaya memenangkan laga, AC Milan tampil tanpa sejumlah pemain penting akibat cedera. Davide Calabria, Samu Castillejo, Ante Rebic dan Fikayo Tomori belum bisa diturunkan karena masih berkutat dengan ruang perawatan.

Olivier Giroud juga diragukan tampil karena masalah otot. Beruntung, penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi siap diturunkan. Ibra diprediksi tampil sebagai starter bersama Rafael Leao dan Brahima Diaz.

Smentara di kubu Sassuolo, pelatih Alessio Dionisi kehilangan sejumlah nama. Frattesi dipastikan absen karena skorsing, sedangkan Obiang akibat cedera. Pemain lain seperti Romagna, Boga, Djuricic, dan Goldaniga juga diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Susunan Pemain:

AC Milan: Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Sassuolo: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Magnanelli, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)