Hasil Juventus vs Atalanta: Dybala Mandul, Nyonya Tua Keok di Tangan La Dea

Minggu, 28 November 2021 - 02:13 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Atalanta: Dybala Mandul, Nyonya Tua Keok di Tangan La Dea
Paulo Dybala gagal mencetak gol saat Juventus dikalahkan Atalanta dengan skor 0-1 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (28/11/2021) Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Atalanta berhasil membungkam Juventus dengan skor tipis 1-0 di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022 . Pertandingan tersebut dihelat di Juventus Stadium, Italia pada Minggu (28/11/2021).

Bertindak sebagai tim tamu, Atalanta langsung tancap gas untuk mencuri keunggulan atas tim tuan rumah di babak pertama. Hasilnya manis, Duvan Zapata (28’) mampu membawa La Dea memimpin di paruh pertama.

Baca Sportstar.id: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Pada awal babak pertama, Atalanta langsung tancap gas menyerang pertahanan Juventus. Terpantau, Bianconeri -julukan Juventus- kesulitan mengimbangi kecepatan La Dea -julukan Atalanta- yang menyerang lewat sisi kanan dan kiri.

Namun, memasuki 15 menit jalannya pertandingan, Juventus berhasil merespons dengan baik. Pasukan Massimiliano Allegri beberapa kali mengancam gawang tim tamu yang dikawal Juan Musso lewat skema serangan balik.

Hasilnya manis, berkali-kali Paulo Dybala dan Alvaro Morata berhasil masuk ke lini pertahanan La Dea. Akan tetapi, upaya tersebut belum berhasil membuahkan gol bagi Bianconeri.



Keasikan menyerang, Juventus justru kebobolan tim yang sedang bertamu. Juga lewat skema serangan balik, Duvan Zapata (28’) berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang Wojciech Szczesny, Atalanta memimpin 1-0.

Baca Juga: Arti Coretan di Wajah Pemain Serie A: Kampanye Anti-Kekerasan terhadap Perempuan

Di babak kedua, Massimiliano Allegri nampaknya mengubah taktik dan langsung menyerang di awal pertandingan. Terpantau, kini para pemain belakang Juventus juga berperan penting dalam melakukan serangan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0841 seconds (10.101#12.26)