Preview Napoli vs Lazio: Partenopei Jaga Takhta Serie A

Minggu, 28 November 2021 - 12:03 WIB
loading...
Preview Napoli vs Lazio: Partenopei Jaga Takhta Serie A
Preview Napoli vs Lazio: Partenopei Jaga Takhta Serie A. Foto: RCTI Plus
A A A
NAPLES - Napoli bermaksud menjaga takhta Serie A saat menghadapi Lazio di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022. Tim berjuluk Partenopei saat ini tengah memuncaki klasemen.

Pertandingan antara Napoli vs Lazio akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Naples, Senin (29/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan disiarkan live streaming RCTI Plus mulai pukul 02.00WIB.

Baca Juga: Baca Sportstar.id: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Kapten Napoli, Kalidou Koulibali, menyebut laga ini krusial. Pasalnya, Napoli cuma berjarak selisih gol dari AC Milan yang terus membuntuti dari posisi kedua klasemen Liga Italia.



Jika terpeleset sedikit saja, Napoli bisa kehilangan takhta Serie A. Padahal, musim ini Napoli begitu berhasrat memenangkan gelar Liga Italia untuk didedikasikan kepada mendiang Maradona yang meninggal dunia 25 November 2020 lalu.

"Akan luar biasa bagi Napoli untuk mendedikasikan musim ini kepadanya (Maradona, red), terlebih lagi untuk memenangkan scudetto untuk Maradona,” kata Koulibaly dikutip dari Football Italia, Minggu (28/11/2021).

Dalam upaya menang, Napoli kembali diperkuat kapten Lorenzo Insigne dan gelandang berpengaruh, Fabian Ruiz. Pelatih Luciano Spalletti tanpa dua pemain itu di laga melawan Spartak Moscow di Liga Champions tengah pekan lalu.

Kembalinya Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz tentu menjadi keuntungan tersendiri buat Napoli. Meskipun nama-nama seperti Andre-Frank Anguissa (masalah otot), Matteo Politano (COVID-19) dan Adam Ounas (paha) masih harus absen.

Prakiraan Susunan Pemain:

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Lobotka, Ruiz, Zielinski; Lozano, Mertens, Insigne

Lazio: Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)