Link Streaming Final Indonesia Open 2021: Merah Putih Incar 2 Gelar

Minggu, 28 November 2021 - 06:45 WIB
loading...
Link Streaming Final Indonesia Open 2021: Merah Putih Incar 2 Gelar
Link Streaming Final Indonesia Open 2021: Merah Putih Incar 2 Gelar. Foto: MNC TV
A A A
NUSA DUA - Merah Putih berpeluang menyabet dua gelar di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2021. Dua wakil yang berlaga di final akan berjuang hari ini, dan pertandingan dapat disaksikan melalui live streamingMNC TV.

Wakil Merah Putih yang pertama tampil di final Indonesia Open 2021 adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu . Ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 akan berhadapan dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Greysia/Apriyani lebih difavoritkan menang dalam laga ini. Selain berstatus wakil tuan rumah, Greysia/Apriyani juga duduk sebagai unggulan kedua, sementara Matsuyama/Shida unggulan keempat.

Greysia/Apriyani juga mendominasi head to head alias rekor pertemuan atas Matsuyama/Shida. Dalam dua bentrokan kedua pasangan, Greysia/Apriyani sukses menyapu kemenangan.

Wakil Indonesia lain yang tampil di final adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon . Pasangan ganda putra berjuluk Minions akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kevin/Marcus sudah bentrok 11 kali dengan Hoki/Kobayashi. Menurut catatan, Kevin/Marcus berhasil mendominasi pertemuan dengan rekor 10 kemenangan dan cuma satu kali kalah.

Jadwal Final Indonesia Open 2021

Tunggal Putri
An Seyoung (Korea) vs Ratchanok Intanon (Thailand)

Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)