Hasil Venezia vs Inter Milan: Nerazurri Panaskan 3 Besar di Klasemen

Minggu, 28 November 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hasil Venezia vs Inter Milan: Nerazurri Panaskan 3 Besar di Klasemen
Hakan Calhanoglu merayakan gol Inter Milan ke gawang Venezia di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
VENICE - Inter Milan memetik kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Venezia di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022 . Tambahan tiga poin membuat Nerazurri memanaskan tiga besar klasemen.

Bermain di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Minggu (28/11/2021), Inter langsung menghadapi tensi panas di awal laga. Pasalnya, tuan rumah memperlihatkan pertahanan yang luar biasa.

Baca Sportstar.id: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Pada menit ke-34 Inter Milan akhirnya dapat memecah kebuntuan setelah Hakan Calhanoglu mampu melakukan sepakan keras ke arah sudut bawah kanan gawang Venezia. Inter pun mempimpin 1-0.

Venezia pun mencoba melakukan sergapan setelah tertinggal dari Inter. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol lagi yang dapat tercipta. Inter pun mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Venezia.

Di babak kedua, Inter Milan berusaha meningkatkan intensitas serangan. Pelatih Simone Inzaghi memainkan Matias Vecino dan Lautaro Martinez pada menit ke-58.



Saat laga seakan bakal berakhir dengan skor 1-0, Inter mendapat hadiah penalti. Lautaro Martinez yang dipercaya sebagai algojo sukses mencetak gol untuk mengubah papan skor menjadi 2-0.

Atas kemenangan ini, Inter Milan berhasil mengamankan poin sempurna. Skuad Nerazzurri kini bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A berbekal 31 poin dari 14 laga.
Hasil Venezia vs Inter Milan: Nerazurri Panaskan 3 Besar di Klasemen

Inter cuma berjarak satu angka di belakang Napoli dan AC Milan di posisi pertama dan kedua klasemen.

Susunan Pemain:
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1154 seconds (10.101#12.26)