Liverpool Gelontor Southampton, Jordan Henderson Minta The Reds Membumi

Minggu, 28 November 2021 - 15:01 WIB
loading...
Liverpool Gelontor Southampton, Jordan Henderson Minta The Reds Membumi
Liverpool Gelontor Southampton, Jordan Henderson Minta The Reds Membumi. Foto: Twitter/LFC
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kembali meraih kemenangan besar di Liga Inggris 2021/2022 . Ketika menghadapi Southampton, The Reds menang telak 4-0. Kapten tim, Jordan Henderson, meminta timnya tetap membumi.

Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield, Sabtu (27/11/2021) malam WIB. Mampu mendominasi jalannya pertandingan, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu meraih kemenangan 4-0.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Meski begitu, Henderson berharap Liverpool dapat mempertahankan konsistensi baik yang didapatkan di beberapa laga terakhir. Pemain berusia 31 tahun itu meyakini bahwa sepak bola bisa cepat berubah sehingga perlu untuk menjaga momentum.

“Saya tahu seberapa cepat sepak bola bisa berubah, jadi Anda harus menjaga momentum itu, menjaga konsistensi itu dan kami juga punya pertandingan besar berikutnya, jadi itu penting,” ujar Henderson dilansir dari situs resmi Liverpool, Minggu (28/11/2021).



Henderson pun mengakui bahwa Liverpool saat ini berada dalam performa terbaiknya dengan terus menebar ancaman ke lini pertahanan lawan. Dirinya pun berharap Liverpool dapat terus menunjukan tren positif di laga-laga berikutnya

“Level performa sangat tinggi dalam beberapa pertandingan terakhir, bertahan sebagai tim dengan baik, ancaman ke depan. Jadi secara keseluruhan, kami berada di momen yang bagus tetapi kami harus melanjutkannya,”ujanya.

Pemain gelandang tersebut mengakui bahwa Liverpool mampu memulai pertandingan dengan sangat baik. Henderson pun sangat puas dengan hasil yang diterima oleh timnya di laga tersebut.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, mendapat gol awal yang membantu dan kemudian melanjutkan ke sana dan mencetak beberapa gol lagi. Jadi secara keseluruhan, saya pikir kami harus sangat senang,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)