Chiharu Shida Merasa Bersalah Gagalkan Greysia/Apriyani Juara Indonesia Open 2021

Minggu, 28 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Chiharu Shida Merasa Bersalah Gagalkan  Greysia/Apriyani Juara Indonesia Open 2021
Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku merasa bersalah mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu/Foto/Bagas
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku senang menjadi jawara Indonesia Open 2021. Namun, di tengah bahagia terselip rasa bersalah telah menggagalkan harapan tuan rumah , Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi juara di ajang berhadiah total USD850.000 itu.

Matsuyama/Shida mengalahkan Greysia/Apriyani dua gim langsung 21-19 dan 21-19 dalam tempo satu jam lima menit. Hasil ini sangat mengesankan karena Matsuyama/Shida berhasil menang dua titel beruntun di Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca juga: Final Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Gagal Genggam Gelar

Namun kali ini, kemenangan Matsuyama/Shida sedikit berbeda karena mereka mengalahkan Greysia/Apriyani. Sebagai pasangan yang memiliki banyak fans di Tanah Air, mereka sadar akan mendapat dukungan yang tidak banyak.

Namun, mereka tidak gentar menghadapi pasangan tuan rumah yang juga berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik agar ketika menjadi juara mereka bisa dianggap layak.

Baca juga: Final Indonesia Open 2021: Dendam Terbalas, Marcus/Kevin Juara Usai Bungkam Duet Jepang



“Saya hanya ingin yang menonton di final tadi merasa senang karena dari permainan kami sendiri. Semoga dengan melihat permainan bagus di lapangan tadi bisa menjadi senang dan tetap mendukung kami sebagai pemain,” ungkap Shida kepada awak media di Bali International Convention Centre, Minggu (28/11/2021).

Meski begitu, Shida mengaku ada perasaan bersalah ketika mengalahkan Greysia/Apriyani dan mengecewakan para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Shida bersama Matsuyama pun menegaskan bahwa juga sangat mengidolakan Greysia/Apriyani sehingga mereka tetap menaruh rasa hormat.

“Kami senang walaupun merasa bersalah (mengalahkan Greysia/Apriyani) ke fans Indonesia sendiri tetapi senang. Semoga nanti di laga selanjutnya mereka tetap bisa didukung. Tetapi didukung dengan permainan bagus,” imbuh Shida.

“Kami juga sangat mengidolakan Greysia/Apriyani karena mereka peraih medali emas Olimpiade, target kami berikutnya semoga bisa semakin baik dan semakin baik untuk meraih medali emas di Olimpiade sama seperti Greysia/Apriyani,” tutupnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1749 seconds (11.210#12.26)